Home » Aneh & Unik » Seniman Jepang Ini Tuntut 2 Tahun Penjara Karena Bikin Kano Mirip Alat Kelaminnya. Waduh!

Seniman Jepang Ini Tuntut 2 Tahun Penjara Karena Bikin Kano Mirip Alat Kelaminnya. Waduh!

Unikdanlucu.com – Seorang seniman Jepang yang bernama Megumi Igarashi ini telah membuat sebuah kreasi kano yang unik dan aneh. Kano yang dibuat oleh wanita yang memiliki nama alias Rokude Nashiko ini dibuat persis sama dengan permukaan vagina miliknya.

Untuk membuat kano yang disebut “pussy boat” ini, Megumi meminta bantuan salah seorang temannya yang merupakan pemilik dari sex toys untuk memotret alat kelaminnya dan nantinya akan divisualisasikan ke dalam bentuk kano yang berwarna kuning tersebut.

Namun kreasi dari seorang seniman yang kreatif ini dianggap tidak senonoh sehingga dirinya ditangkap dan dituntut 2 tahun penjara. Selanjutnya pemilik toko yang membantunya juga ikut ditangkap lantaran mendisplay mainan bentuk boneka kecil dengan bentuk yang sama.

Rupanya penangkapan Megumi ini telah mendapatkan protes hingga petisi dari berbagai kalangan terutama dari badan hak asasi wanita serta badan pembatasan ekspresi artistik. Hal ini disebabkan lantaran di Jepang tidak diperbolehkan adanya foto dan juga benda-benda yang berbau pornografi menyebar secara luas dan terbuka karena ada hukum yang mengatur demikian.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Potong Rambut Pakai Api, Lebih Sehat Dan Hasilnya Lebih Trendi! Berani Coba?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...