Home » Aneh & Unik » SEORANG BAYI YANG DULU DI PANGGANG OLEH IBUNYA SENDIRI KINI TELAH BERUSIA 14 TAHUN DAN SETELAH MENDENGAR IBUNYA AKAN BEBAS BERSYARAT, INILAH YANG DIA LAKUKAN

SEORANG BAYI YANG DULU DI PANGGANG OLEH IBUNYA SENDIRI KINI TELAH BERUSIA 14 TAHUN DAN SETELAH MENDENGAR IBUNYA AKAN BEBAS BERSYARAT, INILAH YANG DIA LAKUKAN

Unikdanlucu.com – Seorang gadis usia 14 tahun dan bernama Ashley ini dulunya pernah mengalami kejadian yang mengerikan saat masih berusia 1 tahunan. Dimana ibunya pernah memanggang putrinya itu hingga mengalami luka bakar yang sangat serius di sekujur tubuhnya. Dan kasus ini sempat menggegerkan negara Amerika Serikat pada 14 tahun yang lalu.

seorang-bayi-yang-dulu-di-panggang-oleh-ibunya-sendiri-kini-telah-berusia-14-tahun-dan-setelah-mendengar-ibunya-akan-bebas-bersyarat-inilah-yang-dia-lakukan

Kejadian itu terjadi pada tahun 2002, dimana bayi Ashley masih berumur 14 bulan saat ibunya yang bernama Melissa Wright yang dengan teganya memasukkan bayi Ashley ke dalam oven dan memanggangnya pada suhu 300o . Beruntung tak lama ayahnya pulang kerumah dan ketika mengetahui anaknya sedang berada di dalam bahaya, dia langsung membawanya ke rumah sakit. Dan setelah diperiksa oleh tim medis, Ashley dinyatakan mengalami luka bakar stadium 3 dan harus menjalani 28x operasi untuk menyembuhkan dirinya itu.

seorang-bayi-yang-dulu-di-panggang-oleh-ibunya-sendiri-kini-telah-berusia-14-tahun-dan-setelah-mendengar-ibunya-akan-bebas-bersyarat-inilah-yang-dia-lakukan

Ketika Melissa ditangkap oleh pihak kepolisian dan diinterogasi, dia mengaku tidak sengaj telah menjatuhkan bayinya yang dia gendong hingga masuk ke dalam oven. Karena perbuatannya itu Melissa divonis selama 25 tahun penjara. Ketika mendengar putusannya itulah Melissa mengaku jika pada waktu itu ada sebuah suara yang menyuruh dirinya untuk memasukkan bayinya ke dalam oven dan kemudian menyuruhnya untuk memanggangnya.

Sekarang bayi Ashley telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik dan sebentar lagi dia akan masuk ke bangku SMU. Suatu ketika dia mendengar sebuah kabar tentang pembebasan bersyarat yang akan diterima oleh ibunya, dan seketika itu juga Ashley meminta kepada pengacaranya untuk mengajukan penundaan permohonan pembebasan bersyarat ibunya hingga tahun 2021.

Namun kakaknya yang bernama Courtney Brenson berkata, “aku sering mengunjungi Melissa. Ia sudah menerima perawatan psikologis dan menyimak pembelajaran mengenai penganiayaan anak-anak. Ia juga sudah mendapatkan bantuan yang dibutuhkannya, kejiwaannya juga sudah disembuhkan, menurutku dia sudah berubah semakin baik.”

Tapi Ashley rupanya tidak setuju dengan pendapat dari kakaknya yang selama ini dirawat dan dibesarkan bertahun-tahun oleh paman dan bibinya. Menurut Ashley, “tidak seharusnya dia mengiyakan pembebasan bersyarat Melissa. Seharusnya Melissa mendekam lebih lama lagi di dalam penjara, para ponakanku sekarang masih kecil, seumuran denganku dan Courtney waktu itu, aku tidak bisa mempercayainya dan juga khawatir dengan keselamatan anak-anak, singkat kata…aku tidak bisa membayangkan bila orang lain juga merasakan penderitaan yang sama denganku.”

Dan sampi detik ini, tidak ada permintaan maaf yang keluar dari mulut Melissa kepada Ashley, sehingga pegadilan memutuskan untuk menolak pembebasan bersyarat dirinya.

Kini bocah remaja yang bercita-cita menjadi seorang dokter anak itu bisa terbebas dari belenggu masa lalunya yang pahit.

Baca juga informasi mengenai SETELAH AKU MENDENGAR SUARA SUAMIKU DI PONSEL KAKAK IPARKU YANG BERKATA “SAYANG, KAMU DIMANA SIH SEKARANG?”, AKU LANGSUNG MELEDAK SAAT ITU JUGA!.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...