Home » Aneh & Unik » SEORANG IBU TEGA MELEMPAR BAYINYA KE JALANAN SEBANYAK 2 KALI HINGGA TERLINDAS TRUK

SEORANG IBU TEGA MELEMPAR BAYINYA KE JALANAN SEBANYAK 2 KALI HINGGA TERLINDAS TRUK

Unikdanlucu.com – Kejadian mengerikan ini terjadi di China saat seorang ibu sedang berantem dengan suaminya dan melemparkan bayinya yang masih berusia 8 bulan ke jalan dan akhirnya mati terlindas oleh sebuah truk yang melintas.

Menurut beberapa saksi mata, Ibu itu langsung saja melempar bayinya ke jalanan tanpa melihat situasi dan kondisi keramaian kendaraan yang melintas. Pada lemparan yang pertama bayi itu berhasil selamat dan terlihat ibu itu kembali mengambil dan menggendong anaknya kembali. Lalu saat ada sebuah truk kontainer dari perusahaan Ningbo yang dikemudikan oleh pria usia 40 tahun itu berjalan ke arahnya maka bayi itu langsung di lempar kembali untuk yang kedua kali oleh ibunya.

seorang-ibu-tega-melempar-bayinya-ke-jalanan-sebanyak-2-kali-hingga-terlindas-truk

Dan pada lemparan yang kedua ini rupanya bayi itu tidak dapat terselamatkan lagi nyawanya sebab truk itu langsung melindas tubuh bayi malang itu hingga hancur. Dan Pria yang telah bekerja selama 10 tahun itu berkata bahwa ini adalah pertama kalinya dia melindas tubuh seseorang selama dia menyetir truk itu. “saat itu aku sedang dalam perjalanan pulang ke perusahaan Ningbo. Dan saat truk yang aku kemudikan berpindah ke jalur tengah tiba-tiba aku melihat ada seorang ibu yang sedang menggendong seorang bayi. Pikirku biar tidak menabrak mereka langsung saja aku belokkan arah laju truk yang aku kemudikan..tapi siapa sangka ibu itu langsung melempar bayinya di depanku dan aku tidak bisa menghindarinya lagi. Lalu aku turun dan memarahi ibu itu, ‘Hei, kamu itu sudah gila ya?!!! kenapa kamu tiba-tiba melempar bayi itu di depan trukku yang sedang melintas??? Apa kamu sengaja ingin menjebakku supaya aku terkena masalah ya???!!!’. Tapi rupanya dia hanya diam saja dan pandangan matanya terlihat kosong tanpa merasa bersalah sedikitpun,” tambahnya sembari memberitahukan kejadian yang sebenarnya kepada petugas.

seorang-ibu-tega-melempar-bayinya-ke-jalanan-sebanyak-2-kali-hingga-terlindas-truk

Rupanya ibu itu belum menyelesaikan aksi kejamnya, sebab diketahui masih ada anaknya perempuan yang lebih besar di pinggir jalan yang menunggu untuk dilempar ke jalan oleh ibunya. Sebelum aksi kejam keduanya terlaksana maka pihak kepolisian segera mengamankan anak itu dan menangkap ibunya. Baca juga informasi mengenai Ngeri! Pak Walikota ini Tewas Diberondong Tembakan Oleh Polisi, Seperti Ini Kejadiannya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...