Home » Aneh & Unik » Seorang Istri Dihajar Hingga Babak Belur Karena Ketahuan Selingkuh Saat Menjadi TKW

Seorang Istri Dihajar Hingga Babak Belur Karena Ketahuan Selingkuh Saat Menjadi TKW

Unikdanlucu.com – Seorang TKW yang berasal dari dusun Korong Laok, Desa Sana Tenah dibuat histeris akibat teriakan Nurdiah, seorang wanita yang baru tiba sehari yang lalu dari Hongkong setelah bekerja selama 3 tahun sebagai TKW disana. Nurdiah berteriak dengan kencang karena habis dihajar oleh suaminya sendiri bernama Subagio.

Sumagio ternyata sudah memendam rasa emosi terlalu lama karena istrinya yang selama ini bekerja sebagai TKW telah selingkuh di sana.

“Saya sudah tahu kalau dia punya selingkuhan di sana, dia kira saya bodoh bisa dibohongi seperti ini terus,” kata Subagio ketika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian di Polsek Pasean.

Subagio mengaku kalau dirinya memiliki banyak bukti kalau istrinya terkait kasus perselingkuhan di Hongkong ketika menjadi TKW. Ia memberikan berbagai bukti seperti foto yang di dalamnya terlihat sedang bersama pria lain.

Perselingkuhan tersebut sudah terkuak pada tahun 2013 lalu, dan ketika istrinya sudah pulang dari Hongkong, Subagio pun tidak bisa lagi menahan emosinya. Sekarang kasus ini sedang didalami oleh pihak kepolisian terkait masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Nurdiah karena wanita tersebut mengalami luka yang cukup parah akibat amukan dari suaminya sendiri.

Baca juga informasi mengenai Polisi Dobrak Pintu Hotel, Ternyata Istrinya Sedang Berduaan dengan Pria Lain.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...