Home » Aneh & Unik » SEORANG SOPIR UBER DIDAKWA ATAS PEMERKOSAAN GADIS DI BAWAH UMUR

SEORANG SOPIR UBER DIDAKWA ATAS PEMERKOSAAN GADIS DI BAWAH UMUR

Unikdanlucu.com – Pada tanggal 8 November lalu, sebanyak 4 poin kejahatan yang dijatuhkan oleh jaksa penuntut kepadanya sopir uber itu.

Point yang pertama merujuk pada kasus pemerkosaan yang dilakukan di bawah pengaruh narkoba.

Point yang kedua Pelaku melakukan pemaksaan kepada seorang anak yang masih di bawah umur untuk melakukan kegiatan oral seks.

Point yang ketiga, terdakwa dituntut atas tindakan pemaksaan hubungan seksual dengan menggunakan benda asing pada anak di bawah umur(yang lebih dari 14 tahun).

Point yang keempat, sang sopir yang bernama Alaaedin Mahran usia 23 tahun itu dijerat dengan pasal tentang pelanggaran hukum dalam berhubungan intim.

Dan atas semua tuduhan yang ditujukan kepadannya itu maka, Mahran terancam dengan hukuman maksimal 28 tahun penjara.

Peristiwa itu terjadi saat korbannya yang bernama Jane Doe (17) sedang nongkrong di daerah Huntington Beach di dalam sebuah bar.

Karena tidak bisa menjemput maka keluarganya memesankan Uber untuk menjemput dan mengantarkan Jane pulang ke rumah yang berada di sekitar Laguna Beach.

Mahran akhirnya terpilih untuk menjadi sopir Uber yang bertugas menjemput dan mengantarkan Jane. Tapi anehnya, Jane tak kunjung tiba di rumah sesuai dengan waktu tempuh yang diestimasi Uber.

Karena itulah keluarganya menjadi panik. Dan ada salah satu anggota keluarganya yang pada akhirnya berninisiatif untuk mencari keberadaan si sopir Uber itu dengan memanfaatkan peta lokasi yang terdapat di dalam aplikasi uber.

Ternyata mobil uber yang ditumpangi Jane terparkir tak jauh dari rumahnya.

Dan sungguh tak disangka ternyata Sang sopir sedang memperkosa Jane di dalam mobilnya di bagian kursi penumpang.

Adu pukul dan tarik-tarikan terjadi antara mereka berdua, sedangkan pria itu tetap berusaha mencoba untuk menarik Jane keluar dari mobil Mahran.

Akhirnya setelah berhasil mengeluarkannya dari dalam mobil, pria itu langsung membawa Jane pulang kerumah.

Besoknya, pada tanggal 6 November, Mahran langsung ditangkap di kamar apartemennya yang terletak di Huntington Beach setelah mendapat laporan lengkap dari pihak keluarga.

Setelah mendengar kasus yang menimpa salah satu mitranya ini maka Uber langsung menghentikan kemitraan dengan Mahran secara sepihak.

“Kami turut sakit mendengar hal yang telah dilalui keluarga tersebut. Hati kami untuk mereka. Kami mendukung polisi melanjutkan penyelidikan kepada sopir yang telah kami berhentikan secara permanen dari aplikasi Uber,” ujar juru bicara layanan Uber.

Baca juga informasi mengenai KAKEK INI MASIH MENUNGGU PUTRINYA YANG MENJADI TKW DI MALAYSIA SELAMA 21 TAHUN YANG TAK KUNJUNG KEMBALI HINGGA SAAT INI.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...