Home » Aneh & Unik » Seorang Wanita Membuang Janinnya Sendiri ke Dalam Toilet Pesawat

Seorang Wanita Membuang Janinnya Sendiri ke Dalam Toilet Pesawat

Unikdanlucu.com – Seorang TKW bernama Enung Wiguna tega membuang darah dagingnya sendiri ke dalam toilet yang ada di dalam pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan 956 dengan tujuan Doha menuju Jakarta. Janin yang dibuang oleh Enung diduga sudah meninggal dunia. Jika dilihat dari fisiknya, usia dari janin tersebut kira – kira 7 bulan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, AKP Sutrisna.

seorang-wanita-membuang-janinnya-sendiri-ke-dalam-toilet-pesawat

Sutrisna mengatakan kalau peristiwa tersebut baru diketahui saat ditemukannya mayat bayi laki – laki yang premature di dalam toilet pesawat. Seorang office boy bernama Jamaludin adalah orang pertama yang berhasil menemukan jasad bayi tersebut di dalam sana. Ketika Jamal hendak bersih – bersih, ia sangat terkejut melihat janin bayi yang masih diselimuti dengan darah dan tergeletak begitu saja di lantai toilet pesawat.

seorang-wanita-membuang-janinnya-sendiri-ke-dalam-toilet-pesawat

Menemukan kejadian yang janggal ini, Jamal tentu saja langsung melaporkan apa yang ia temukan kepada pihak kepolisian. Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta pun langsung datang untuk mengecek situasi.

“Kami segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian,” kata AKP Sutrisna.

seorang-wanita-membuang-janinnya-sendiri-ke-dalam-toilet-pesawat

Dari hasil pemeriksaan yang ditemukan dengan bertanya kepada saksi, pelaku mengarah kepada Enung, seorang TKI yang sempat bekerja di Timur Tengah. Mengetahui ada kejanggalan pada diri Enung, polisi langsung mengamankan wanita tersebut.

Namun Sutrisna masih belum memastikan apakah janin tersebut sudah dibawa masuk ke dalam pesawat, atau ia melahirkan di dalam toilet pesawat. Oleh karena itu pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Lagipula kondisi Enung juga belum stabil. Sekarang ia sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Baca juga informasi mengenai KARENA TIDAK PUNYA UANG, PRIA INI MENGGOTONG JENAZAH ISTRINYA SEJAUH 12 KM.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...