Home » Aneh & Unik » Seorang Wisatawan Diseret Seekor Beruang Yang Mengamuk, Aksinya Mencekam!

Seorang Wisatawan Diseret Seekor Beruang Yang Mengamuk, Aksinya Mencekam!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat mencekam ini terjadi di sebuah kuil yang ada di Wat Luang Phor Lamai, Provinsi Phetchabun, Thailand dimana ada seorang wisatawan yang diseret dan diamuk oleh beruang yang dipelihara oleh para biarawan yang ada di kuil tersebut, Kamis(3/8).

Pria usia 36 tahun yang bernama Naiphum Promratee ini akhirnya menjadi korban dari beruang yang marah besar akibat Naiphum menggoda beruang tersebut dengan semangkuk nasi yang digantung di kandangnya.

Dengan menggunakan kedua kaki belakangnya sebagai tumpuannya, beruang itu berhasil meraih tubuh Naiphum dan menariknya hingga terjatuh ke dalam kandang dan langsung mengoyaknya dengan membabi buta.

Melihat temannya terjatuh dan dicakar oleh beruang yang mengamuk itu, teman-teman Naiphum berusaha untuk mengusir beruang dengan berbagai cara namun tetap tak berhasil. Akhirnya beberapa diantaranya nekat masuk ke dalam kandang dengan membawa sebuah tongkat dan memukuli beruang tersebut hingga beruang itu melepaskan dan menjauh dari tubuh Naiphum.

Tak berapa lama petugas layanan darurat datang ke lokasi dan berhasil membawa Naiphum ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Berikut penuturan petugas yang bernama Bpae Permpoonsap(60), “Kami menerima laporan tentang adanya orang yang diserang beruang. Dia terluka serius dan beruntung pria ini masih bisa bertahan dan bisa berbicara.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Untuk Mendapatkan ‘Like’ di Facebook, Bocah 8 Tahun Ini Nekat Lakukan Hal Berbahaya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...