Home » Aneh & Unik » Seret Anaknya di Trotoar Seperti Anjing, Inilah Alasan Sang Ibu

Seret Anaknya di Trotoar Seperti Anjing, Inilah Alasan Sang Ibu

Unikdanlucu.com – Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan rekaman seorang ibu yang menyeret anaknya yang masih berusia 4 tahun layaknya seekor anjing di pusat kota Liverpool.

Dan kini sang ibu yang berusia 31 tahun itu memberikan klarifikasi terkait sikapnya yang dipandang orang sebagai ibu yang kejam, Sabtu(28/10),

“Anak saya menderita autisme, dia sangat emosional dan sering menjatuhkan diri di lantai. Yang saya lakukan seperti di video itu merupakan cara satu-satunya untuk memindahkan anakku. Orang-orang yang membuatku seperti ibu yang tidak baik. Saya bukan ibu yang buruk. Dan saya merasa kesal dengan komentar pedas orang-orang yang menyebut saya telah menarik anak saya seperti menarik anjing. Cuma ada dua orang perempuan yang sadar kalau anak tersebut memang mengidap autis dan menanggapi dengan respon yang sesuai. Mereka lainnya seharusnya tanya dulu sebelum menilai saya. Orang-orang tidak tahu bagaimana sulitnya memiliki seorang anak autis, terlebih mereka sangat bertenaga. Dia pernah menyerangku, menendang kakiku, tapi dia tidak tahu kalau itu menyakitiku.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Tak Kuasa Tahan Tangisnya, Saat Anak Sakit Dan 2 Hari Jualan Tak Laku

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...