Home » Aneh & Unik » Sering Dibully, Gadis Ini Bikin Aplikasi Yang Bikin Orang Tercengang!

Sering Dibully, Gadis Ini Bikin Aplikasi Yang Bikin Orang Tercengang!

Unikdanlucu.com – Sepertinya hampir terjadi di setiap lingkungan masyarakat dimana orang-orang sering membully orang yang dianggap tidak berguna sama sekali. Dan itulah yang terjadi kepada seorang gadis cantik yang bernama Natalie Hampton.

Gadis cantik yang sering dibully oleh teman-temannya ketika jam makan siang ini masih bersekolah di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Entah apa penyebabnya sehingga teman-temannya selalu menghindar dan membiarkan dirinya sendirian di dalam kelas.

Tapi Natalie tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena ketika dirinya ditinggal sendirian di dalam kelas, gadis cantik ini malah bisa fokus terhadap pekerjaanya yaitu membuat sebuah aplikasi khusus yang bernama ambasador.

Jadi dengan aplikasi ini Natalie bisa memberikan undangan kepada siapa saja untuk mengajaknya makan siang bersama. Dan pastinya orang yang telah menerima undangan ini tidak akan ditolak ketika duduk makan siang satu meja dengan orang yang belum dikenalnya.

Akhirnya seluruh teman-teman yang telah membullynya selama ini menjadi tercengang dengan apa yang telah diciptakan oleh Natalie.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Pria Ini Bikin Heboh! Hukum Tikus Bak Penjahat di Abad Pertengahan

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...