Home » Aneh & Unik » Sering Diejek Pendek, Wanita Ini Nekat Operasi Tulang Agar Kakinya Lebih Jenjang

Sering Diejek Pendek, Wanita Ini Nekat Operasi Tulang Agar Kakinya Lebih Jenjang

Unikdanlucu.com – Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan terkadang kita rela melakukan apa saja. Dan akan mengorbankan segalanya termasuk menahan rasa sakit yang teramat sangat. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang bernama Pretty Alexandra Tanser ini.

Wanita asal Volgograd, Rusia yang memiliki impian menjadi supermodel terkenal ini sering diejek pendek sehingga dia nekat melakukan operasi tulang untuk menambah tinggi badannya. Untuk ukuran wanita, Pretty memang termasuk wanita yang memiliki tubuh pendek, sebab tingginya sebelum melakukan operasi tulang hanya sekitar 164,592 cm.

Kini gadis itu memiliki tinggi tubuh 171cm setelah melakukan operasi yang menghabiskan dana hingga Rp. 118 juta.

“Sejak usia 17 tahun aku sudah masuk sekolah model. Tapi tinggi tubuhku tidak makin bertambah lantaran faktor keturunan. Ibuku saja tingginya hanya 158 cm dan ayahku 167 cm. Jadi kami adalah keluarga bertubuh pendek. Lalu aku pernah membaca tentang Lillizarox apparatus yang dapat memperpanjang tulang dan pernah dilakukan oleh juara olahraga lompat jauh asal Soviet bernama Valery Brumei pada tahun 1968. Jadi aku memutuskan untuk bekerja dan menabung untuk operasi. Beruntung orang tuaku juga mendukung keputusanku ini. Operasi pertamaku berlangsung dengan cukup baik dan kini aku ingin melakukan operasi lanjutan agar tinggiku bisa mencapai 182 cm pada tahun 2018 mendatang. Mungkin ora bilang aku terlalu tua untuk jadi model nantinya. Tapi aku akan mengecat rambutku jadi pirang sehingga aku bisa terlihat seperti model dan menjadi model betulan,” ujarnya.

Wah ada-ada saja ya keputusan yang diambil oleh Pretty. Apa kalian juga berminat untuk melakukan operasi tulang yang sama?

Baca Juga Informasi Mengenai Inovasi Terbaru, Lensa Kontak Bertabur Emas dan Berlian Ini Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...