Home » Aneh & Unik » Setelah 7 Kali Berhasil Mematahkan Pisau Dengan Dada, Aksi Kebal Senjata Kali Ini Berakhir Tragis!

Setelah 7 Kali Berhasil Mematahkan Pisau Dengan Dada, Aksi Kebal Senjata Kali Ini Berakhir Tragis!

Unikdanlucu.com – Sebuah tradisi yang biasa dilakukan setiap tahun oleh warga Thailand yang bernama Theprit ini akhirnya harus berakhir tragis. Pasalnya pisau yang biasa digunakan untuk melakukan atraksi menusuk dadanya sendiri itu malah menembus tepat di bagian dadanya.

Awalnya Theprit yang dikenal sebagai praktisi supranatural yang masih berusia 25 tahun itu memperlihatkan adegan berbahaya di hadapan para penonton yang ada di Chiang Mai, Thailand dengan menusukkan pisau ke bagian dadanya.

Aksi yang dilakukannya ini sebenarnya telah dilakukan sejak 7 tahun berturut-turut dan tak pernah gagal. Sebelum melakukan atraksinya, Theprit selalu melafalkan mantra dan menaburkan bunga di atas pentas. Selanjutnya Theprit yang sudah seperti orang kerasukan itu langsung menusukkan pisau ke tubuhnya. Dan tak disangka aksi kali ini gagal dan Theprit harus meregang nyawa saat itu juga karena pisau yang digunakannya langsung menembus bagian jantungnya.

Pihak medis yang datang pun tak sanggung menolong nyawa pria itu karena sudah terlalu banyak darah yang keluar dari tubuhnya. Akhirnya perayaan tahunan ini harus berakhir dengan sangat tragis.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik Dan Lagi Ngehits! Makan Beralaskan 10 Peralatan Rumah Tangga Ini Bikin Penasaran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...