Home » Aneh & Unik » SETELAH AKU MENDENGAR SUARA SUAMIKU DI PONSEL KAKAK IPARKU YANG BERKATA “SAYANG, KAMU DIMANA SIH SEKARANG?”, AKU LANGSUNG MELEDAK SAAT ITU JUGA!

SETELAH AKU MENDENGAR SUARA SUAMIKU DI PONSEL KAKAK IPARKU YANG BERKATA “SAYANG, KAMU DIMANA SIH SEKARANG?”, AKU LANGSUNG MELEDAK SAAT ITU JUGA!

Unikdanlucu.com – Aku adalah seorang istri yang manja, dan setiap aku ngomel dan marahin suamiku, dia tidak pernah marah loh..yang ada juga dia malah menasehati aku dan terkadang juga beliin hadiah buat aku supaya aku gak marah-marah lagi. Aku dan suamiku sudah menikah selama 3 tahun.

Entah kenapa, suatu hari dia mendadak berubah!  Waktu itu aku dan suamiku pergi makan malam dan aku marahin dia,

“makanan ini gak enak, kenapa malam ini kamu bawa aku ke restoran ini?!”

Dan suamiku pun langsung meledak emosinya, “kenapa kamu gak buat makan sendiri saja?? Kenapa kamu harus mengeluh??”

Saat itu aku kaget setengah mati karena baru kali ini aku melihat suamiku marah ke aku hanya karena soal makanan saja, dan akhirnya aku diam saja.

Selang sebulan sejak kejadian itu, aku mendengar kabar kalo kakaknya suamiku mau kerja ke luar negri dan karena istrinya hanya tinggal sendiri dirumah, akhirnya dia pindah ke rumah kami.

Sebenarnya kakak dari suamiku itu orangnya gengsian. Oleh sebab itu dia mau cari kerja di luar negri agar bisa menyeimbangi istrinya yang sangat pintar, cerdik, menawan dan juga sangat berkharisma itu. Tapi gak tau kenapa, tiba-tiba saja insting kewanitaanku muncul dan merasa jika suamiku ada main dengan istrinya kakak iparku saat dibelakangku…tapi itu baru kecurigaanku saja sih..

Namun rupanya kecurigaanku itu akhirnya terjadi. Saat istri kakak iparku pergi keluar jalan-jalan dia lupa membawa ponselnya dan tertinggal di ruang tamu rumahku. Waktu itu aku lagi asik-asik nonton TV, dan ada suara dering dari ponsel milik istri kakak iparku itu. Ya aku sih bermaksud baik saat itu, jadi aku angkat saja telponnya dan mau berkata bahwa yang punya ponsel lagi pergi.

Tapi ketika aku belum sempat bilang, rupanya suara pria yang berbicara di ponsel itu aku tidak asing dengan suaranya. Dan itu seperti suara suamiku deh…dia lau berkata,”Sayang, kamu dimana sih sekarang? Aku udah nunggu di tempat biasa kita ketemu lho.”

Wah…rasanya sudah gak karuan lagi nih perasaanku saat mendengar perkataan dari suamiku itu. dan dia pun berbicara lagi lantaran aku masih belum berkata apa-apa, “kamu marah ya? Sorry ya.. Emang istrinya jadi orang resek! Ngoceh terus!”

Dan saat itu juga EMOSIKU langsung MELEDAK! Dan aku langsung teriak, “SIAPA YANG RESEK HAH??!!!”

Rupanya dia langsung menutup teleponnya begitu kaget mendengar suaraku.

Dan sejak aku menerima telepon itu, hatiku menjadi tidak tenang sama sekali.

Saat malam itu dia pulang kerumah, ekspresinya itu loh..bisa-bisanya dia seolah-olah seperti tidak pernah terjadi sesuatu.

Dan langsung saja aku maki dia saat sedang duduk makan di meja, “masih bisa makan kamu ya??? Gak ada kata maaf sama sekali??!!”

Meski aku sudah teriak seperti itu dia tetap diam saja dan seakan-akan tidak melakukan sebuah kesalahan. Tapi tak lama kemudian dia berkata, “kalo kamu gak bisa terima kesalahan aku, kita cerai aja!”

Waduh..gak salah nih?? Yang salah kan dia, trus kenapa dia juga yang minta cerai ya??

Jadi aku harus gimana nih? Ada saran?

Nah menurut teman-teman kira-kira apa ya saran yang terbaik buat cewek itu?

Baca juga informasi mengenai SETELAH BERCERAI, MANTAN SUAMINYA INI MENGIRIMKAN SEBUAH BUNGA DAN CATATAN KECIL KEPADA MANTAN ISTRINYA SEHINGGA MEMBUAT ANAKNYA TERHARU SETELAH MENGETAHUINYA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...