Home » Aneh & Unik » Setelah Berhasil Tangkap ‘Lapras’, Kakek Usia 67 Tahun Tewas Terkena Serangan Jantung

Setelah Berhasil Tangkap ‘Lapras’, Kakek Usia 67 Tahun Tewas Terkena Serangan Jantung

Unikdanlucu.com – Seorang kakek usia 67 tahun asal Singapura ini tewas terkena serangan jantun setelah berhasil menangkap pokemon langka yan bernama Lapras.

Kakek yang bernama Liang Weiming ini awalnya sedang bermain Pokemon Go di Marina Bay Sands dan telah mencapai level 28. Liang memang selama ini sangat terobsesi bisa menangkap pokemon Lapras yang memang sangat jarang ditemukan itu. Namun siapa sangka, dirinya malah mendadak meninggal.

Berikut keterangan dari salah seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, “Si kakek terkena serangan jantun setelah berhasil menangkap Lapras. Kemudian langsung dilarikan ke Singapore General Hospital. Tapi sebelum dia sampai ke rumah sakit, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.”

Rupanya penyakit yang diderita oleh Liang ini dibenarkan oleh sang istri, “Suamiku memang menderita penyakit jantun sudah lama. Dia juga sudah menjadi penggemar Pokemon Go sejak pertama kali dirilis dan sudah lebih dari 200 spesies berbeda yang ditangkapnya sehingga bisa mencapai level 28. Sebenarnya dia bermain Pokemon Go adalah agar dia bisa berlatih dan berjalan-jalan sehingga bisa menguatkan jantungnya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ending Imbauan Dokter Ini Kocak Sekaligus Bikin Baper

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...