Home » Aneh & Unik » Setelah Bertahan 14 Tahun di Tengah Jalan, Keluarga Ini Akhirnya Pindah Setelah Mendapatkan Kompensasi Rp. 4,6 Miliar

Setelah Bertahan 14 Tahun di Tengah Jalan, Keluarga Ini Akhirnya Pindah Setelah Mendapatkan Kompensasi Rp. 4,6 Miliar

Unikdanlucu.com – Sebuah bangunan yang berdiri kokoh di tengah jalan raya di Distrik Songjiang, Shanghai, China ini menjadi salah satu bangunan yang paling terkenal dan jadi perbincangan publik.

Pasalnya rumah milik Zhang Xinguo ini adalah satu-satunya rumah yang masih bertahan setelah pihak pemerintah akan membangun proyek jalan di distrik tersebut pada awal tahun 2003 silam.

Namun karena tidak mencapai kesepakatan harga, maka keluarga Zhang memutuskan untuk tetap tinggal di rumah tersebut. Pasalnya pihak pemerintah hanya bisa menyediakan 4 apartemen sebagai ganti rumahnya yang telah ditinggali selama 40 tahun.

Berikut penuturan Zhang, Jumat(22/9),

“Pada saat itu dengan sebuah keluarga besar, kami minta enam apartemen sebagai imbalan, namun pihak pemerintah hanya bisa menjanjikan empat. Namun tahun lalu pihak pemerintah kembali mengirimkan petugas untuk memulai proses negosiasi kembali. Akhirnya mereka menambahkan uang sebesar Rp. 4,6 miliar ditambah dengan 4 unit apartemen sehingga kami menerimanya dan pindah dari rumah ini. Mereka menghabiskan waktu untuk berbicara dengan kami dan benar-benar memahami kesulitan kami. Saya tergerak oleh kesabaran mereka.”

Akhirnya rumah yang telah berdiri kokoh selama 40 tahun ini berhasil dirobohkan hanya dalam waktu 90 menit saja.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Kesel Sendiri Saat Melihat Aksi Pemanah Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...