Home » Aneh & Unik » Setelah Bertahun Tahun Mengalami Tumor Dimulutnya, Akhirnya Untuk Pertama Kali Gadis Ini Makan dan Berbicara Dengan Normal

Setelah Bertahun Tahun Mengalami Tumor Dimulutnya, Akhirnya Untuk Pertama Kali Gadis Ini Makan dan Berbicara Dengan Normal

Seorang remaja dengan terkena tumor besar di mulutnya akhirnya bisa makan dan berbicara dengan normal untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun setelah penyakit tumor yang dideritanya mengalami kesembuhan.

Benjolan kecil di gusi Laxmi Kumari waktu tiga tahun untuk tiba-tiiba membesar dalam ukuran besar sehingga tumpah dari mulutnya begitu saja.

Sehingga gadis berusia 15 tahun harus mengalami putus sekolah dan mengasingkan dirinya di sebuah kamar di rumah terpencil dan perlahan kehilangan kemampuannya untuk makan, minum, berbicara dan bernapas dengan benar.

Kerinduan Laxmi untuk bisa sembuh akhirnya terjadi dan bisa menjalani operasi yang mengubah hidupnya tahun lalu yang sedang menunggu perawatan lanjutan akhir bulan ini.

Laxmi, yang tidak sabar untuk mendapatkan lama kembali wajahnya, mengatakan: “Saya telah memberikan harapan besar pada kesembuhan ketika tumor tersumbat pada mulut saya setelah sekian lama.

“Ada waktu dimana saya memutuskan untuk mengakhiri hidup saya, akan tetapi kemudian saya berpikir saya tidak berani untuk melakukan itu, Saya memutuskan untuk terus hidup dengan rasa sakit nyeri setiap harinya, penghinaan demi penghinaan pun saya dapatkan dan pada akhirnya saya memutuskan harus berhenti bersekolah.”

“Sekarang saya tidak punya teman dan tidak ada yang bahkan berbicara dengan saya. Bahkan saudara saya sendiri.”

Laxmi, dari Navgachiya Koshipar, India, itu tidak pernah mengalami apapun pada saat berusia 12, akan tapi benjolan kecil di dalam mulutnya tiba-tiba muncul dan lama-lama menjadi besar. Hal ini diduga disebabkan oleh kondisi yang disebut epulis sel raksasa (tumor) pertumbuhan berlebih dari jaringan akibat iritasi atau trauma.

Dia berhenti sekolah ketika tumor itu mulai tumbuh keluar dari mulutnya beberapa tahun yang lalu, dan dia diejek oleh teman-teman sekelasnya yang mengira dia “kerasukan roh”.

Namun pada akhirnya Laxmi mendapatkan pertolongan dan juga penduduk setempat membantu biaya operasi Laxmi dan ia pun dirawat di rumah sakit beberapa minggu yang lalu, dan sedang menunggu kesembuhan.

Baca juga informasi mengenai Kakak Beradik Ini Mengalami Kritis Setelah Minum Jus Apel, Apa Yang Terjadi?

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...