Home » Aneh & Unik » Setelah Disunat Dan Diarak Naik Kuda, Pria Kaya Taiwan Ini Resmi Persunting TKW Asal Cirebon

Setelah Disunat Dan Diarak Naik Kuda, Pria Kaya Taiwan Ini Resmi Persunting TKW Asal Cirebon

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah cinta yang menghebohkan ini berasal dari Cirebon dimana ada seorang TKW yang bernama Jayanti (23) ini akhirnya resmi dipersunting oleh pria kaya asal Taiwan yang bernama Zhou Hong Ze.

Zhou resmi mempersunting Jayanti setelah mau menerima permintaan Jayanti untuk sunat dan menikah dengan adat daerahnya. Pasangan ini menikah di kediaman Jayanti di Desa Karanganyar, Kec. Pangauragan, Kab. Cirebon.

Jayanti sendiri merupakan TKW asal Indonesia yang bekerja di Taiwan, tepatnya di rumah ibu dari Zhou. Dan perkenalan keduannya ini setelah dijodohkan oleh ibunya Zhou yang tak lain adalah majikan Jayanti.

Akhirnya Zhou yang diketahui adalah pria kaya yang memiliki 4 perusahaan ini menikah dengan adat Cirebon dan masuk Islam serta disunat.

“Dia masuk Islam dengan syahadat di KUA Panguragan. Ya mau tidak mau karena dia suka sama saya, jadi ya harus memenuhi syarat yang saya ajukan,” ujar Jayanti.

Akhirnya kisah diantara dua insan yang tengah berbahagia dan berbeda negara ini menjadi viral dan tuai banyak pujian dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala Ketika Lihat 4 Sleeping Bag Yang Super Unik Ini!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...