Home » Aneh & Unik » Setelah Jadi Jutawan, Gelandangan Ini Beri 2 Miliar Pada Wanita Yang Pernah Menolongnya dan Kisahnya Haru!

Setelah Jadi Jutawan, Gelandangan Ini Beri 2 Miliar Pada Wanita Yang Pernah Menolongnya dan Kisahnya Haru!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah dari seorang pemuda yang dulunya adalah seorang gelandangan dan kini menjadi jutawan ini benar-benar bikin haru. Pasalnya pemuda yang bernama He Rongfeng ini dulunya pernah ditolong oleh seorang wanita penjual mie dan kini dia berniat untuk membalas budi dengan memberikan uang sebesar Rp. 2 Miliar kepada wanita yang bernama Dai Xingfen tersebut.

Awal kisahnya dimulai pada tahun 1993 dimana pemuda usia 17 tahun ini tidak memiliki uang dan juga rumah. Akhirnya He bersama dengan temannya ditampung oleh seorang wanita yang baik hati, Dai Xingfen.

Setelah beberapa waktu mereka tinggal dan makan di rumah Dai Xingfen, pemuda itu kemudian diberi uang untuk membeli tiket kereta api. Pemuda ini rupanya ingin mengejar mimpinya menjadi orang yang sukses dan kaya.

Ternyata apa yang diimpikan oleh pemuda ini menjadi kenyataan, He telah menjadi jutawan yang sukses.

He yang dulunya adalah seorang gelandangan ini rupanya masih ingat dengan wanita penjual mie yang dulu pernah menolong dirinya. Akhirnya He memutuskan untuk mencari Dai Xingfen yang telah lama tidak pernah bertemu dengannya lagi.

Dai saat ini sudah berusia 66 tahun dan ketika He berhasil menemukannya, dia memberikan uang sebesar Rp. 2 Miliar sebagai bentuk ucapan terimakasih dirinya, “Dulu kami dalam keadaan terhimpit dan tak punya jalan keluar, entah apa jadinya kalau tidak bertemu dengan beliau. Saya ingat satu hal yang dikatakan Dai waktu itu, ‘tidak apa-apa kalau tidak punya banyak uang, yang penting jadi orang baik’, dan aku selalu ingat akan hal itu. Rasa terima kasihku pada ibu Dai Xingfen setinggi gunung,” ujar He.

Namun Dai ternyata tidak bisa menerima pemberian dari He, “Aku tidak bisa menerimanya karena aku menolongnya bukan untuk itu. Tapi, rasa terima kasih itu sudah menyentuh hatiku,” ujar Dai.

Akhirnya kisah dari He dan Dai ini menjadi viral dan telah menginspirasi bagi banyak orang.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ibu Guru Memaki Murid Sekelas Selama 1 Jam Karena Tidak Diberi Kado Saat Hari Guru. Terlalu!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...