Home » Aneh & Unik » Setelah Koma, Pria Australia Ini Jadi Jago Bahasa Mandarin. Wow Ajaib!

Setelah Koma, Pria Australia Ini Jadi Jago Bahasa Mandarin. Wow Ajaib!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka pria yang sehari-hari fasih dengan bahasa Inggris ini mendadak jadi jago bahasa mandarin. Pria yang bernama Ben McMaho dan berasal dari Australia ini telah membuat heboh netizen dengan kejadian unik yang menimpanya itu.

Kejadian ini sendiri bermula dari 6 tahun yang lalu dimana dirinya mendadak koma setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan kondisinya sangat kritis.

Setelah tersadar dari koma, Ben terbangung dan berkata kepada seorang perawat yang ada di sisinya, “Permisi suster, maaf saya merasa sakit disini (dalam bahasa Mandarin)”. Sontak saja susternya kaget setengah mati ketika mendengar ucapan yang dikatakan oleh Ben.

Bahkan ketika ben ingin menuliskan sesuatu untuk orang tuanya, dia juga menuliskan dalam tulisan mandarin. Orang tuanya mendadak bingung dengan tulisan yang ditulis oleh anaknya itu karena tidak mengerti arti dari tulisan tersebut.

Akhirnya tim dokter yang mengetahui kejadian unik yang menimpa Ben langsung berusaha untuk menenangkan  kedua orang tua Ben dan berusaha untuk menjelaskannya. Rupanya setelah melalui serangkaian penyelidikan, rupanya Ben ini dulunya pernah mengikuti pelajaran bahasa Mandarin di sekolah dan semenjak koma bahasa inggrisnya menjadi lancar.

Berikut ujar Ben yang sekarang menjadi seorang pemandu wisata bagi orang-orang China yang sedang berwisata di Australia, “Aku tak pernah berpikir bisa berahasa Mandarin selancar ini. Semuanya refleks begitu saja keluar dari mulutku. Aku seperti orang China asli saja”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Temannya Tertabrak, Anjing Ini Terus Menjaganya Dengan Setia. Kisahnya Viral Dan Bikin Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...