Home » Aneh & Unik » Setelah Lempar Ibu Dengan Besi Panjang, Pria Ini Bunuh Diri

Setelah Lempar Ibu Dengan Besi Panjang, Pria Ini Bunuh Diri

Unikdanlucu.com – Seorang pria bernama Yayan yang masih berusia 24 tahun dan sudah berhenti sekolah ini tega menyakiti ibu kandungnya sendiri dengan melemparkan besi dengan panjanng 1,5 meter ke wajah ibunya. Besi yang dilemparnya itu langsung menancap dan masuk ke dalam wajah ibunya itu. Diketahui, Yayan sebenarnya tidak ingin sampai mengenai ibunya. Setelah besi itu benar – benar tertancap, ia sangat menyesal, oleh karena itu dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya.

Kejadian memilukan itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 5 November jam 6 sore. Setelah diperiksa oleh para petugas, ibu kandung Yayan bernama Halimah mengatakan kalau dirinya janji akan memberikan hadiah berupa sepeda motor untuk Yayan. Janji tersebut sudah diucapkan oleh Halimah sejak 5 bulan lalu. Ia akan mendapat uang dari hasil menjual tanah miliknya agar dapat membelikan anaknya sepeda motor.

setelah-lempar-ibu-dengan-besi-panjang-pria-ini-bunuh-diri

Namun uang hasil menjual tanahnya tersebut tidak jadi diberikan untuk Yayan, melainkan untuk diberikan kepada anaknya yang bernama Ijun sebagai modal usaha selama pergi ke Jakarta. Karena merasa kesal janjinya tidak ditepati, Yayan menjadi kesal dan sering tidak pulang ke rumah semenjak peristiwa tersebut. Pada jam 6 sore itu, para tetangga juga mendengar keributan antara Halimah dan Yayan dari dalam rumah dan pada saat itu Yayan sedang memegang besi dengan panjang 1,5 meter di tangannya. Halimah mengatakan Yayan mungkin tidak sengaja melempar besi tersebut karena terlalu kesal namun malah mengenai dirinya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Halimah sangat terkejut usai pulang dari rumah sakit karena menemukan anaknya sudah tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Baca juga informasi mengenai BERUANG BESAR INI MENJADI  SAKSI DARI PERNIKAHAN PASANGAN RUSIA INI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...