Home » Aneh & Unik » Setelah Memperkosa Seorang Pria Yang Usianya 2 Tahun Lebih Tua dan Mengancamnya Dengan Pisau, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap

Setelah Memperkosa Seorang Pria Yang Usianya 2 Tahun Lebih Tua dan Mengancamnya Dengan Pisau, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap

Unikdanlucu.com – Sepertinya dunia ini sudah semakin terbalik. Biasanya kita mendengar berita bahwa ada seorang wanita yang melaporkan ke polisi bahwa dirinya telah menjadi korban perkosaan, tapi kali ini malah kebalikan. Yang melaporkan adalah seorang pria, dimana dirinya telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh seorang wanita.

Kejadian yang aneh ini terjadi di Michigan, Amerika Serikat, dan pelakunya adalah seorang gadis remaja yang masih berusia 17 tahun, Marie Smith.

Marie diketahui telah mengancam seorang pria yang usianya 2 tahun lebih tua daripadanya dengan sebuah pisau agar mau memuaskan nafsu birahinya yang sudah tidak dapat terbendung lagi. Setelah Marie puas, ternyata sang pria merasa tidak terima telah diperlakukan seperti itu, meski dirinya juga sebenarnya menikmatinya. Dan akhirnya pria ini melaporkan kejadian perkosaan ini keada pihak kepolisian.

“Tindakan Marie ini sudah termasuk tindakan kriminal seksual tingkat pertama. Dan jika terbukti bersalah maka Marie akan terancam hukuman penjara seumur hidup,” ujar dari salah seorang petugas kepolisian.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jangan Hirup Aroma Jamur Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Orgasme Secara Spontan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...