Home » Aneh & Unik » Setelah Peluk Bayinya, Wanita Ini Terbangun Dari Koma. Ajaib!

Setelah Peluk Bayinya, Wanita Ini Terbangun Dari Koma. Ajaib!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang dipercayai sebagai keajaiban Tuhan ini terjadi di Argentina. Dimana para dokter yang telah merawat wanita yang koma selama berbulan-bulan hingga melahirkan anaknya di rumah sakit ini dibuat terkejut.

Wanita yang juga sebagai anggota polisi yang bernama Amelia ini sebelumnya mengalami kecelakaan mobil saat bersama dengan suaminya yang bernama Christian Espindola.

Akibat kecelakaan itu, Amelia mengalami retak pada tengkoraknya sehingga terjadi penyumbatan darah di kepala yang mengakibatkan trauma pada tubuhnya dan koma.

Padahal kondisi Amelia saat itu sedang hamil 5 bulan. Akhirnya dalam keadaan koma itulah Amelia melahirkan anaknya tepat di malam natal dengan jenis kelamin laki-laki.

Dokter yang menangani Amelia berkata bahwa, “Wanita ini tidak akan pulih karena kondisinya tidak menunjukkan perkembangan”. Sehingga bayinya harus dirawat oleh anggota keluarganya yang datang menjenguk Amelia setiap harinya.

Tapi ada sebuah keajaiban yang tak pernah dilihat sebelumnya. Ketika keluarga Amelia datang menjenguk dan menempelkan wajah bayinya ke dekat Amelia. Tiba-tiba secara naluri tangan Amelia bergerak dan langsung memeluk anaknya yang bernama Santino itu.

Berikut ujar dokter Marcelo Ferreira selaku ahli bedah saraf,

“Kami berharap nanti kami bisa melihatnya berjalan sambil memgangi tangan anaknya”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Canggih! Kini Dukun Online Sudah Mulai Bermunculan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...