Home » Aneh & Unik » Setiap Pulang Sekolah, Siswi SD Ini Jualan Jagung Demi Bantu Orangtuanya

Setiap Pulang Sekolah, Siswi SD Ini Jualan Jagung Demi Bantu Orangtuanya

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah yang diunggah oleh pengguna Facebook yang bernama Roby Mukhatar ini mendadak viral dan menarik perhatian dari para warganet.

Dalam tulisannya tersebut Roby menuliskan sebuah kisah seorang siswi kelas 2 SDN 101 Legok, Jambi ini setiap pulang sekolah selalu berjualan jagung demi membantu orang tuanya.

Berikut tulisan Roby yang akhirnya dibagikan hingga 616 kali tersebut, Rabu(27/9),

“Amelia ini tinggal di Benteng(Broni) setiap hari adik ini berjualan lebih kurang mulai pukul 4 sore hingga jualan habis. Dia membawa dagangan dengan menggunakan tas lalu setelah sampai akan diletakkan di sebuah baskom kecil. Dari rumah dia naik angkot dengan ongkos Rp. 6 ribu pulang pergi dan tidak ada yang mengantar jemputnya. Jagung rebus dijualnya seharga Rp. 5 ribu. Setiap hari dia membawa sebanyak 27 buah. Jika terjual semua maka dia akan membawa pulang uang Rp. 135 ribu. Di rumah dia hanya tinggal bersama dengan ibu dan seorang adik yang masih berusia 4 tahun. Bagi kalian yang kebetulan lewat di Simpang Kawat tepatnya di depan Dealer Hino, tak ada salahnya menyisihkan sedikit rejeki untuk Amelia. Semoga dangannya selalu habis dan kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! 8 Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan di Atas Mobil Pemadam Kebakaran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...