Home » Aneh & Unik » Seumur Hidup, Nenek Usia 114 Tahun Ini Hanya Sakit 3 Kali, Hebat!

Seumur Hidup, Nenek Usia 114 Tahun Ini Hanya Sakit 3 Kali, Hebat!

Unikdanlucu.com – Pengakuan dari seorang nenek usia 114 tahun asal Kulonprogo, Yogyakarta ini benar-benar bikin kagum dan gak nyangka. Kisah hidup seorang nenek tua yang bernama Nenek Suparni yang telah melampaui satu abad ini sungguh sangat luar biasa. Sebab seumur hidupnya, nenek Suparmi hanya mengalami sakit sebanyak 3 kali.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, nenek Suparmi ini masih terlihat segar bugar namun sudah mulai berkurang pendengaran dan juga penglihatannya.

Namun ingatan nenek 4 cucu dan 6 cicit ini tak boleh diremehkan lantaran dia masih sangat ingat dengan baik kejadian sakit yang menimpa dirinya hingga sampai saat ini.

Berikut penuturan nenek yang juga mantan sinden tersebut, Jumat(7/7),

“Pertama, saya diguna-guna lalu dipanggilkan kyai dan diobati. Kedua, sempat mengalami kecelakaan dan patah tulang bahu. Ketika sakit panas luar biasa hebatnya. Sampai dokter bilang saya hampir tak tertolong. Bahkan saya juga pernah mati suri. Saat itu tetangga saya berbondong-bondong datang ke rumah untuk bertakziah. Namun saya hidup kembali. Banyak orang tak menyangka kalau saya bisa hidup lagi.”

Dan kisah inspiratif nenek Suparmi ini akhirnya viral di berbagai media sosial.

Baca Juga Informasi Mengenai Cewek Ini Malah Merasa Cantik Padahal Tanda Lahir di Wajahnya Ini Kerap Jadi Bahan Bullyan Teman-Temannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...