Home » Aneh & Unik » Si Cowok Terjerat Kasus Pidana, Pasangan Ini Akhirnya Nikah di Rutan
Si Cowok Terjerat Kasus Pidana, Pasangan Ini Akhirnya Nikah di Rutan

Si Cowok Terjerat Kasus Pidana, Pasangan Ini Akhirnya Nikah di Rutan

unikdanlucu.com – Pernikahan kedua pasangan sejoli itu berjalan dengan khidmat meski harus melangsungkan pernikahan mereka di dalam rutan Malporesta Tangerang pada tanggal 3 November 2016 pukul 14.00 wib. Meski sederhana tapi pernikahan mereka ini membuat haru seisi ruang Kasat Tahti Polresta Tangerang yang digunakan sebagai tempat ijab kabul, termasuk para petugas yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Kedua mempelai yang berinisial S(22) yang merupakan seorang narapidana yang terjerat pasal 480 KUHP dan pasangannya R(22) ini dinikahkan oleh seorang penghulu dari KUA Sukamulya.

“pernikahan ini memang sudah direncanakan oleh orang tua dari kedua belah pihak sebelum saya mendekam di balik jeruji untuk jangka waktu yang lumayan lama,” ujar S warga Curug, Kab. Tangerang seusai melakukan ijab kabul.

Dan Kompol Gunarko selaku Kasat Reskrim Polresta Tangerang pun turut menyampaikan apresiasi dan harapannya atas pernikahan pasangan ini, “pernikahan ini menjadi bukti bahwa status tahanan tak menghalangi hak seseorang untuk tetap bisa melangsungkan pernikahan. Dan saya berharap dengan melangsungkan pernikahan ini, S dapat menjadi lebih semangat lagi dan tidak melakukan tindak pidana lagi di kemudian hari.”

Wah sungguh terharu..wanita itu pastinya sangat mencintai S karena masih tetap mau menikah meski calon suaminya sudah berstatus sebagai seorang tahanan.

Baca juga informasi mengenai Ini Dia Nasi Bungkus Paling Mahal di Dunia, Harganya Bakal Bikin Kamu Kaget

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...