Home » Lucu » Si Nenek Selama Ini Mengira Berdoa di Depan Santo Katolik dari Portugis, Ternyata Itu Patung Elrond

Si Nenek Selama Ini Mengira Berdoa di Depan Santo Katolik dari Portugis, Ternyata Itu Patung Elrond

Unikdanlucu.com – Siapa sangka salah satu tokoh di Film Lord of the Rings yang bernama Elrond ini dikira adalah patung Santo Katolik dari Portugis yang bernama Saint Anthony oleh si nenek buyut yang berasal dari Brasil.

Dan rupanya selama ini sang nenek berdoa di depan patung Elrond bukan patung Saint Anthony. Akhirnya kejadian yang sangat lucu ini diunggah oleh seorang makeup artis yang berasal dari Florianopolis, Brasil yang bernama Gabriela Brandao. Berikut foto dan captionya,

“Nenek buyut putriku selalu berdoa di hadapan patung Saint Anthony setiap hari, tetapi setelah melihat lebih dekat….Ini adalah sebuah patung Elrond.”

Si Nenek Selama Ini Mengira Berdoa di Depan Santo Katolik dari Portugis, Ternyata Itu Patung Elrond

Akhirnya untuk menjelaskan apa yang tengah terjadi kepada si nenek buyut itu perlu sebuah usaha yang sangat keras dan tidak mudah.

“kami mencoba untuk menjelaskan langsung tetapi dia tidak mengerti pada awalnya. Hari berikutnya kami menjelaskan lagi dan dia mengerti dan kami memberinya patung baru dari Saint Anthony. Saya tidak pernah berharap semua ini terjadi. Ini adalah hal gila. Tapi itu hal paling lucu yang pernah terjadi pada saya,” tambah Gabriela.

Akhirnya postingannya ini menjadi viral dan mendapat berbagai macam komentar. Bahkan Ian McKellen yang berperan sebagai Gandlaf pun ikut memberikan komentarnya, “Seorang wanita di Brasil rupanya telah berdoa kepada Elrond, mengiranya sebagai Saint Anthony. Dia telah menemukan idola barunya..”

Si Nenek Selama Ini Mengira Berdoa di Depan Santo Katolik dari Portugis, Ternyata Itu Patung Elrond

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Gunakan Drone Untuk Memancing Ikan Dan Hasilnya STRIKE!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...