Home » Aneh & Unik » Siapa Sangka Gadis Gelandangan Ini Bisa Kuliah di Harvard, Hebat!

Siapa Sangka Gadis Gelandangan Ini Bisa Kuliah di Harvard, Hebat!

Unikdanlucu.com – Gadis gelandangan yang bisa kuliah di Harvard ini ternyata tinggal di sebuah rumah untuk para tunawisma yang bernama Union Rescue Mission di California. Setiap hari gadis yang hidupnya serba kekurangan ini selalu sibuk belajar hingga larut malam.

Meski gadis yang bernama Khadijah williams ini adalah seorang gelandangan dan berpenampilan biasa-biasa saja, tetapi dirinya memiliki kecerdasan otak yang sungguh sangat luar biasa.

“Sejak usia 6 tahun aku sudah tinggal di penampungan bersama dengan ibu dan adikku. Tidak peduli di mana kami tinggal, tidak peduli seberapa buruk keadaan kami, ibuku selalu memiliki sikap yang positif. Meski aku harus berganti-ganti sekolah hingga 12 kali di tempat yang berbeda dalam 12 tahun masa sekolahku, semangatku untuk belajar tidak pernah surut. Karena aku ingin memiliki ilmu yang setinggi-tingginya. Aku juga sering menghabiskan waktuku untuk membaca buku di perpustakaan Umum Los Angeles,” ujar Khadijah.

Dan memang benar, di sekolahnya Khadijah selalu mendapatkan nilai yang terbaik bahkan setelah lulus dengan predikat pujian dari Jefferson High, Khadijah bisa masuk dan diterima di Universitas Harvard.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Universitas Harvard adalah tempat kuliah yang sangat bergengsi sebab tidak semua bisa kuliah di tempat ini karena Harvard menerapkan standar yang sangat tinggi. Namun Khadijah telah membuktikan hasil kerja kerasnya selama ini tidaklah sia-sia, sebab dia berhasil menjadi salah satu bagian dari Universitas yang terkenal itu.

Dan apa yang telah dilakukan oleh Khadijah ini telah memberikan banyak inspirasi terutama bagi para gadis yang tinggal di tempat penampungan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mc Donalds di Taiwan Laris Manis Berkat Pegawainya Yang Cantik Dalam Balutan Kostum ‘Unyu dan Cute’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...