Home » Aneh & Unik » Sisi Lain Pria Kekar Yang Hobi Pakai Hak Tinggi Ini Sungguh Tak Disangka

Sisi Lain Pria Kekar Yang Hobi Pakai Hak Tinggi Ini Sungguh Tak Disangka

Unikdanlucu.com – Pria kekar yang hobi menggunakan sepatu hak tinggi ini sekarang tengah menjadi viral di berbagai media sosial. Sebab pria yang juga merupakan pelawak asal Filipina ini memiliki gaya berjalan yang gemulai meski tubuhnya sangat macho.

Dan pria yang sukses menirukan gaya Miss Universe Filipina itu bernama Sinon Loresca. Berkat parodi yang sukses dibawakan oleh pria yang juga seorang model itulah nama Sinon semakin dikenal luas oleh publik. Bahkan Sinon telah memiliki sebuah julukan ‘Catwalk King’.

Tapi dibalik kesuksesannya itu, tak semua orang mengetahui sisi lain dari Sinon yang rupanya masih menyempatkan diri untuk memberikan makanan bagi anak-anak jalanan yang terlantar.

Dan berikut kisahnya yang terungkap saat menghadiri salah satu acara di stasiun televisi,

“Aku memiliki kehidupan masa lalu yang terasing dari keluargaku. Dan aku juga pernah mengalami perjuangan untuk memenuhi kebutuhan hidupku sehari-hari. Aku juga pernah berkorban untuk kakakku pada tahun 2009 yang lalu. Saat itu kakakku yang bernama Cahterine dan bekerja di London mengalami sebuah penyakit ginjal kronis atau Chronic Kidney Disease (CKD). Setelah aku mendengar kabar kakakku itu, aku kemudian berkata kepadanya. ‘Apa yang aku bisa lakukan? Aku akan membantumu tak peduli apapun yang terjadi karena kamu kakakku. Jika aku harus memberikan salah satu ginjalku kepadamu atau bagian apa pun dari tubuhku’. Dan akhirnya  aku berusaha untuk mendapatkan visa turis secara darurat ke Inggris agar bisa terbang ke London dan bertemu dengan kakakku.”

“Sesampainya di rumah sakit aku berkata kepada dokter bahwa ini bisa jadi kesempatan terakhirku untuk menolong kakakku. Aku ingin menolongnya karena ingin menyelamatkan nyawanya. Selanjutnya aku menjalani sejumlah tes untuk menentukan apa bisa menjadi donor yang cocok untuk kakakku. Dan untungnya saja hasilnya cocok. Aku dan kakakku akhirnya melakukan operasi tranplantasi ginjal. Dan kini kami masing-masing memiliki 1 ginjal yang bekerja.”

Itulah sisi lain dari seorang aktor gay yang kita bisa contoh mengenai perjuangan hidupnya dan juga kerelaannya untuk berkorban.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Nenek Yang Dikirim Anaknya Ke Panti Jompo Dan Pilih Boneka Sebagai Temannya Ini Bikin Haru

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...