Home » Aneh & Unik » Siswa Ini Belajar di Sekolah Bawa Adiknya, Kisahnya Haru Dan Viral!

Siswa Ini Belajar di Sekolah Bawa Adiknya, Kisahnya Haru Dan Viral!

Unikdanlucu.com – Kisah seorang bocah yang duduk di bangku kelas 4 SDN Puncak Lolomatua, Desa Puncak, Kec.Ulutoyo, Kab.Nias Selatan ini mendadak viral sekaligus bikin haru para netizen. Pasalnya siswa yang bernama Boisman Gori ini harus membawa serta adiknya yang masih berusia 2 tahun setiap ke sekolah.

Jadi setiap hari Boisman selalu menjaga sang adik sembari belajar di sekolah. Hal ini dilakukan Boisman karena kedua orang tuanya sibuk bekerja di ladang dan tidak ada yang menjaga sang adik.

Kisahnya ini viral setelah sang guru yang bernama Indri Rosidah mengunggah foto-foto muridnya itu pada akun instagram miliknya. Berikut ujar sang guru yang juga merupakan sarjana SM-3T (Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal),

“Saya sangat terenyuh ketika melihat Boisman setiap hari yang membawa adiknya ke sekolah. Lalu saya tanya kenapa. Ternyata bapak dan ibunya bekerja di ladang. Jadi tidak ada yang mengasuh adiknya di rumah. Sempat saya bertemu dengan orang tua Boisman dan mereka meminta maaf kalau memang di kelas jadi ramai karena membawa adiknya. Saat mengasuh adiknya di sekolah tak lupa Boisman juga membawa kebutuhan sang adik di dalam tas kresek hitam. Isinya ada makanan dan celana untuk adiknya. Meski demikian, kondisi belajar di dalam kelas tetap berjalan dengan kondusif meski Boisman membawa adiknya. Lucu anaknya. Pernah niru-niru ucapan saya saat mengajar. Adiknya nggak rewel dan anteng di kelas. Biasanya kalau sudah tertidur, dia akan digendong”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Cewek Ini Bisa Perbaiki Mobilnya Yang Penyok Hanya Pakai Dildo!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...