Home » Aneh & Unik » Siswa Tae Kwon Do Guru Sampai Lebam, Orang Tuanya Malah Diam Tak Berbuat Apa-apa
Siswa Tae Kwon Do Guru Sampai Lebam, Orang Tuanya Malah Diam Tak Berbuat Apa-apa

Siswa Tae Kwon Do Guru Sampai Lebam, Orang Tuanya Malah Diam Tak Berbuat Apa-apa

unikdanlucu.com – Penganiayaan antara murid dan guru kembali lagi terjadi dan kali ini terjadi saat siswa ini sedang melakukan konseling bersama orang tuanya dan Guru Bimbingan Konseling(BK) di dalam ruang konseling.

Dan yang parah adalah saat siswa ini menganiaya guru BK di depan orang tuanya dan orang tua dari murid ini tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya diam saja.

Dan berikut adalah tulisan lengkapnya dari adik sepupu guru BK dalam akun Facebook miliknya yang bernama Meifar:

“Hari gini masih ada siswa mukul guru di sekolah, ya?Gila!

Kali ini, kakak sepupu saya (guru konseling SMU Pusaka, Kalimalang) dipukul siswanya yang bernama Addinal Nurul Fikri.

Siswa ini memang sering bermasalah di kelas, sehingga wali kelas memanggil orang tua dari anak itu untuk bisa datang ke sekolah.

Kejadian pemukulan terjadi ketika proses konseling dengan guru dan ortu di sekolah berlangsung. Saat kakak sepupu saya memberikan konseling. Addinal menonjok (dengan jurus Tae Kwon Do) dan menjambak rambutnya.

Siswa tersebut melakukan kekerasan di ruangan konseling, tapi orang tuanya hanya menyaksikan kejadian itu tanpa berbuat apa2, tidak melerai, tidak menarik anaknya.

Akhirnya, kakak sepupu saya berusaha menggigit tangan anak itu, supaya terlepas dari jambakannya. Siswa itu menjerit ketika tangannya tergigit. Kebetulan, guru yang sedang lewat mendengarnya, lalu langsung membuka pintu ruang konseling. Guru itu kaget dan berteriak memanggil guru olah raga yang ada di lapangan.

Orang tua anak tersebut masih tidak melakukan apa-apa. Setelah guru olah raga menarik siswa itu, barulah dia melepaskan anak sepupu saya.

Gila!!! Guru kok jadi pelampiasan masalah sih?!! Kalo ada yang kenal orang media, tolong dimasukin aja kasusnya ke TV. Tolong diliput dong pemukulan guru oleh siswanya di sekolah, dipukul di depan orang tua anak pula!

Kabarnya anak itu sudah dikeluarkan dengan tidak hormat oleh pihak sekolah saat itu juga. Tetapi, segampang itu siswa tersebut keluar, dan mudah pindah ke sekolah lain lalu berbuat kekerasan lagi?

Tidak boleh!!! Harus kena sanksi sosial!!! Usut tuntas!!! Visum sudah dilakukan, dan BAP juga sudah dibuat di kantor polisi Kalimalang. Walaupun nantinya ada mediasi untuk berdamai, proses hukum dan hukum sosial tetap harus tetap berjalan.

Semangat kakakku, jaga kesehatan kakak.

Tolong bantu share seluas-luasnya, supaya jangan ada lagi kasus seperti ini.

Terima kasih

Dari bapak Eli (Guru smk malaka 23 pondok kopi) adik dari guru yang teraniaya.

Saya Meifar unya gaya sebagai guru seni budaya smk malaka 23 pondok kopi jakarta timur mengutuk kejadian ini. Mohon dishare.”

Baca juga informasi mengenaiCewek Ini Beli Rumah Setelah Menipu 20 Pacarnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...