Home » Aneh & Unik » Siswi Remaja Ditegur Sekolah Karena Pakaiannya ‘Terlalu Mengganggu’ Siswa Laki-Laki

Siswi Remaja Ditegur Sekolah Karena Pakaiannya ‘Terlalu Mengganggu’ Siswa Laki-Laki

Unikdanlucu.com – Hanya karena pakaiannya dinilai ‘terlalu mengganggu’ murid laki-laki, siswi remaja yang bernama Demetra Alarcan ini ditegur oleh gurunya dan dipaksa untuk menggantinya.

Berikut penuturan sang ayah yang bernama Tony terkait insiden yang menimpa anaknya di Fisher Middle School di Los Gatos, California, Minggu(17/9),

“Aku yang membelikan putriku pakaian tersebut. Tank top dan celana pendek. Namun oleh pihak sekolah dianggap ‘tidak pantas’ dan dipaksa untuk menggantinya. Padahal suhu di California mencapai 32,2 derajat celcius dan pakaian seperti itu bisa diterima dan memenuhi kode etik pakaian. Menurut saya sangat sedikit kebijakan kode berpakaian sekolah berlaku untuk anak perempuan. Aku tidak menganggap ini masalah disiplin, lebih tepatnya pembatasan berlebihan yang diberikan pada murid perempuan memiliki efek negatif pada kesejahteraan mereka. Kita harus memiliki kode berpakaian yang adil dan masuk akal. Tidak menyebabkan masalah emosional, menyebabkan mereka mempertanyakan tubuh mereka atau merasa seperti simbol seks pada usia 13 tahun. Bukan hanya anak-anak saja.”

Dan Demetra pun menambahkan, “Aku jarang melihat murid laki-laki ditegur karena pelanggaran kode etik pakaian.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gaun Dari Aksesoris Karet Gelang Ini Ditawar Hingga Rp. 3,5 Miliar, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...