Home » Aneh & Unik » Sopir “Hantu” Meneror Para Pengguna Uber
Sopir “Hantu” Meneror Para Pengguna Uber

Sopir “Hantu” Meneror Para Pengguna Uber

Akhir-akhir ini masyarakat Tiongkok terutama para pengguna jasa layanan transportasi Uber dibuat heboh dengan ulah si sopir “hantu”

Ada diantara para pelanggan merasa aneh ketika mereka memesan jasa transportasi milik Didi Chuxing itu. “Pasalnya ketika aku memeriksa peta di aplikasi terlihat bahwa si sopir telah melintas di lokasi tempat aku berdiri, tapi itu mustahil terjadi karena tidak ada satupun mobil yang melintas melewatiku sejak tadi.” Ujar salah satu pengguna layanan Uber.

Selain itu beberapa juga ada yang mengaku mendapatkan sopir dengan wajah yang mirip dengan “hantu”. Awalnya sih mereka mengira itu adalah salah satu bagian dari acara Hallowen yang digunakan oleh perusahaan untuk menarik minat dari para penggunannya.  Namun ternyata bukan karena sopir yang ditunggu tidak kunjung datang, bahkan sopir”hantu” tersebut bisa menyelesaikan pesanannya sendiri meskipun penggunannya tidak mengendarai mobil tersebut. Artinya para pengguna diharuskan membayar sejumlah tarif yang telah ditentukan oleh perusahaan meskipun dia tidak naik mobil Uber tersebut.

Sopir “Hantu” Meneror Para Pengguna Uber

Lantas tak sedikit para pengguna Uber yang lebih cerdik kemudian melaporkan kejadian ini sebagai modus penipuan yang baru. Benar saja setelah Didi mendapatkan laporan tersebut dari pihak kepolisian dan sebagian aduan dari para pengguna Uber lantas Didi melakukan investigasi internal. Ternyata Akun Uber tersebut telah diretas oleh sekelompok penipu yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Bahkan peretasan ini dilakukan jauh sebelum Didi bergabung dan mengambil alih semua saham Uber.

Baca juga informasi mengenai → Ibu Muda ini sempat-sempatnya pompa ASI untuk anaknya ketika sedang Lari Marathon

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...