Home » Aneh & Unik » Sosok Kakek Yang Setiap Hari Naik Gunung Bawa Bahan Makanan Seberat 70 Kg Ini Sangat Menginspirasi

Sosok Kakek Yang Setiap Hari Naik Gunung Bawa Bahan Makanan Seberat 70 Kg Ini Sangat Menginspirasi

Unikdanlucu.com – Jika selama ini kalian merasa bahwa pekerjaan yang kalian kerjakan itu sangat berat maka kisah dari seorang kakek berikut ini layak kalian simak.

Seorang kakek yang bernama Wu Yougen asal Provinsi Anhui, China ini adalah seorang pengangkut barang yang ada di Gunung Jiuhua. Wu setiap hari akan memikul bahan makanan seberat 70 kg dan menaiki ratusan anak tangga selama sekitar 8 jam hanya untuk mendapatkan upah sebesar Rp. 160 ribu.

Pria yang telah berusia 66 tahun ini akan membawa cadangan makanan yang diperuntukkan bagi para biksu yang tinggal di sebuah kuil yang terletak di atas puncak Gunung Jiuhua.

Meski masih memiliki semangat yang sangat membara, namun tubuh Wu sudah tidak sekuat dulu. Dan kini setiap 20 – 30 langkah, Wu akan berhenti untuk beristirahat sebentar sambil mengatur nafasnya sebelum dia melanjutkan perjalanannya kembali.

Sesampainya di atas gunung, Wu akan menyerahkan bahan makanan tersebut di bagian dapur dari kuil tersebut. Dan setelah menerima upahnya, Wu akan segera turun untuk mempersiapkan bahan makanan yang akan dibawanya keesokan harinya. Dan begitulah pekerjaan sehari-hari yang dilakukan oleh Wu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pengantin Wanita Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Bikin Merinding Dan Viral

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...