Home » Aneh & Unik » Staf Imigrasi Filipina Tidak Etis Membeberkan Paspor Personal Maria Ozawa
Staf Imigrasi Filipina Tidak Etis Membeberkan Paspor Personal Maria Ozawa

Staf Imigrasi Filipina Tidak Etis Membeberkan Paspor Personal Maria Ozawa

Seorang staff dari Biro of Imigration (BI) atau sebuah Badan Imigrasi Filipina saat ini tengah berada dalam masalah setelah membeberkan dengan memposting ke media sosial detail Maria Ozawa mantan bintang panas. Foto, paspor dan kartu penduduk asing atau dikenal dengan I-Card milik Ozawa telah diunggah petugas yang tidak beretika ini.

Dengan akun Facebook Armee Camzon miliknya, ia mengakui dirinya seorang petugas dari BI, kini sedang dicari karena perbuatannya setelah mengunggah detail tersebut di media sosial. Hal itu dinyatakan oleh Tonette Mangrobang seorang juru bicara imigrasi dilansir dari Inquirer, pada Jumat (16/9/2016).

Tonette menyatakan, pihaknya memeriksa apakah Camzon merupakan satu dari 2.000 pegawai mereka. Dia akan dikenakan sangsi jika memang benar-benar pegawai BI.

“BI mengecam dan tak mentolerir atas tindakan yang melanggar etika seperti itu. Kami memastikan kasus ini tidak layak terjadi. Detail customer kami sejatinya adalah informasi yang tidak dibuka untuk umum,” ujar Mangrobang.

“Kami saat ini telah menggelar investigasi dan mencari tahu orang yang memakai akun Facebook itu apa benar salah satu dari 2.000 pegawai kami” kata Mangrobang.

Maria Ozawa adalah seorang eks bintang panas yang sudah populer dengan nama Miyabi.

Oknum petugas itu telah mengunggah ACR I-Card yang didalamnya terdapat detail seperti tempat tanggal lahir dan yang lainnya.

Saat ini Facebook Camzon telah dihapus.

Di Filipina, Maria Ozawa yang menjadi pemeran figuran film yang berjudul Nilalang yang sudah berperan sebagai seorang anak bernama Miyuki, adalah seorang anak dari anggota Yakuza.

Karena sudah merasa betah disana, Maria Ozawa lalu kemudian memutuskan untuk tinggal di negera tersebut. DIa membuka usaha dengan membuat pub ‘Single Bar’ di Hotel Remington yang  ada di lokasi Resorts World di Manila.

Lalu Maria Ozawa menumpahkan kekesalannya karena seorang telah mengunggah data pribadi dirinya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...