Home » Aneh & Unik » Starbucks Harus Membayar Ganti Rugi Sebesar Rp. 1,3 Miliar Kepada Pelanggannya Gara-Gara Hal Tak Terduga

Starbucks Harus Membayar Ganti Rugi Sebesar Rp. 1,3 Miliar Kepada Pelanggannya Gara-Gara Hal Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Siapa sangka kedai kopi ternama ini harus membayar ganti rugi sebesar Rp. 1,3 Miliar kepada salah seorang pelanggannya yang bernama Joanne Mogavero.

Wanita asal Florida, Amerika Serikat ini mengalami luka bakar tingkat pertama dan kedua akibat tutup cangkir kopi miliknya itu terjatuh dan mengenai dirinya.

Kejadian ini sendiri terjadi di salah satu gerai Starbuck drive-trough yang ada di Jacsonville. Saat itu Joanne mengambil minuman panas tersebut dari seorang karyawan yang akan diberikan kepada salah seorang yang berada di dalam mobilnya. Namun minuman itu tumpah akibat tutup cangkirnya terbuka.

Kasus ini akhirnya sampai ke pihak pengadilan dan berdasarkan keputusan juri, Joanne mendapatkan ganti rugi sebesar Rp. 1,3 Miliar atas penderitaan dan rasa sakit yang dialaminya serta tagihan biaya kesehatannya yang mencapai Rp. 199 juta.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sulap Kartu SIM Hingga Jam Tangan Jadi Perhiasan, Inilah Bukti Suku di Afrika Itu Kreatif Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...