Home » Aneh & Unik » SUAMI INI LANGSUNG DI HAJAR OLEH ISTRINYA LANTARAN ‘BARANG’ MILIKNYA YANG TERLALU BESAR
SUAMI INI LANGSUNG DI HAJAR OLEH ISTRINYA LANTARAN ‘BARANG’ MILIKNYA YANG TERLALU BESAR

SUAMI INI LANGSUNG DI HAJAR OLEH ISTRINYA LANTARAN ‘BARANG’ MILIKNYA YANG TERLALU BESAR

Malam pertama adalah malam dimana pasangan ini akan saling memadu kasih dan meluapkan semua hasrat yang selama ini terpendam. Dan malam pertama biasanya tidak akan pernah dilupakan oleh setiap pasangan yang telah menikah.

Tapi kejadian yang dialami oleh Mnombo Madyibi ini memang benar-benar tidak akan pernah dilupakan oleh dirinya. Ketika itu pria yang berumur 23 tahun sedang melakukan honeymoon bersama dengan istrinya di kota eksotis, Coffee Bay.

Semula semua berjalan dengan baik, mereka berdua saling bermesraan dan tiba-tiba suasana menjadi sangat ‘panas’ dan kacau balau. Saat mereka berdua masuk ke dalam kamar yang telah mereka pesan, tanpa perlu waktu lama mereka langsung melepaskan semua pakaian mereka agar bisa lebih leluasa dalam bercinta. Tapi ketika istrinya melihat ukuran alat kelamin milik suaminya begitu besar sontak dia sangat terkejut karena tidak pernah terbayang akan sebesar itu.

Dan sejurus kemudian istrinya langsung menghajarnya sampai babak belur dan memukulkan sebotol minuman tepat di kepala Mnombo. Dan bukan sampai disitu saja, telinganya pun digigit dan kemaluannya diremas oleh istrinya.

“dia mempunyai ukuran yang sangar besar, panjang dan berbulu seperti timun dan itu sangat menakutkan,” kata istri Mnombo.

Dan ternyata memang mereka selama ini tidak pernah melakukan hubungan suami istri ketika masih pacaran. Jadi wajar saja jika dia kaget ketika melihat barang itu untuk yang pertama kali. Tapi wanita ini tidak terima jika dikatakan dia menghajar suaminya, karena dia mengaku hanya menampar pipinya saja ketika terkejut saat melihat ukuran dari barang milik suaminya.

Dan mereka akhirnya sepakat untuk mencari jalan keluar dari permasalahan ini. tapi Mnombo bingung karena yang dia tau adalah terapi untuk memperbesar alat vital, dan klo terapi untuk memperkecil alat vital dia belum pernah tau ada atau tidak…wah gawat nih..dari timun jadi cabe rawit nanti…:D

Baca juga informasi mengenai TEGA SEKALI MAJIKAN MENYETRIKA BADAN PEMBANTU DI RUMAHNYA LANTARAN BAJU PELANGGANNYA RUSAK

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...