Home » Aneh & Unik » SUAMI INI MENGHABISI NYAWA ISTRINYA SENDIRI DENGAN SEUTAS KAIN SAAT MENGETAHUI ISTRINYA TENGAH CHAT MESRA DENGAN SEORANG PRIA DI FACEBOOK

SUAMI INI MENGHABISI NYAWA ISTRINYA SENDIRI DENGAN SEUTAS KAIN SAAT MENGETAHUI ISTRINYA TENGAH CHAT MESRA DENGAN SEORANG PRIA DI FACEBOOK

Unikdanlucu.com – Kejadian naas ini dialami oleh wanita berumur 20 tahun yang bernama Ita, warga Jl.Tombolotutu, Kec.Mantikulore, Palu pada hari Jumat, 10 Juni lalu jam 02.30 WITA di tangan suaminya sendiri.

Awalnya pasangan suami istri ini terlibat dalam sebuah pertengkaran yang dipicu oleh sikap Ita yang cuek dengan Firman dan senyum-senyum sendiri sambil main Hapenya.

“apa yang kamu lihat di hapemu?,” tanya Firman yang penasaran dengan tingkah Ita saat menjelaskan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Saat ditanya istrinya itu tetap saja cuek dan tidak menjawab pertanyaan dari Firman. Nah saat istrinya tidur, secara diam-diam Firman membuak Hape milik Istrinya dengan penuh rasa penasaran. Tiba-tiba Firman dikejutkan dengan obrolan mesra istrinya yang sangat romantis dengan seorang pria di chat FB miliknya.

“hati ini rasanya sangat sakit, seperti mau saya akhiri saja hidup ini setelah saya melihat obrolan yang berisi kata-kata sayang, cantik, jatuh cinta dan kamu sayang saya di chat FBnya. Karena tidak bisa membendung rasa cemburu dan amarah yang berkecamuk di hati ini, saya lalu mengambil sebuah kain yang saya lilitkan ke leher istri saya pada saat dia masih tertidur pulas dan saya tarik hingga dia tidak bisa bernafas lagi. Lalu saya pura-pura keluar untuk meminta bantuan keluarga istri saya ketika saya melihat Ita sudah tidak bergerak lagi,” ujar Firman.

Dan saat itu juga korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, tapi setiba di rumah sakit nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi karena sudah tidak bernyawa. Keluarga pun akhirnya membawa pulang kembali jenazah Ita untuk dikuburkan.

Entah kenapa ada gelagat mencurigakan dari Firman yang diketahui oleh keluarga korban sepeninggal dari kematian istrinya itu. sehingga diam-diam Firman dilaporkan ke Polres Palu oleh keluarga korban.

Dan pihak kepolisian lalu menangkap Firman atas dasar laporan dari keluarga korban. Setelah dicerca dengan sejumlah pertanyaan, Firman akhirnya mengakui bahwa perbuatannya itu dia lakukan atas dasar cemburu meski pada awalnya dia tidak mengakui semua perbuatan kejamnya itu. Baca juga informasi mengenai WANITA MUALAF INI MERASA SANGAT TENANG MEMILIKI KEYAKINAN AGAMA ISLAM MESKI SEBELUMNYA DIA MEMELUK KARENA TERPAKSA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...