Home » Aneh & Unik » SUBHANALLAH, ANAK TUKANG TAMBAL BAN HAFAL 30 JUZ AL-QURAN DALAM WAKTU 16 BULAN
SUBHANALLAH, ANAK TUKANG TAMBAL BAN HAFAL 30 JUZ AL-QURAN DALAM WAKTU 16 BULAN

SUBHANALLAH, ANAK TUKANG TAMBAL BAN HAFAL 30 JUZ AL-QURAN DALAM WAKTU 16 BULAN

unikdanlucu.com – Kecerdasan otak rupanya tidak memandang kondisi level dari kehidupan dari orang tua yang melahirkannya. Dan ini dibuktikan dengan seorang anak tukang tambal ban yang sungguh mengagumkan sebab hanya dalam waktu 16 bulan anak yang bernama Fadhila Haifa’ Afifah ini mampu menghafalkan 30 Juz Al-quran.

Gadis yang lahir pada tanggal 17 April 2000 ini mulai menghafalkan Al-Quran sejak bulan Juni 2013 hingga bulan Oktober 2014. Dan sejak duduk di kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Fadhila mulai membaca Hadis. Setelah lulus gadis itu meneruskan di salah satu pondok Pesantren di Madiun dengan menghafalkan 2-3 lembar ayat Al-Quran per hari saat ada waktu luang sehabis subuh atau seusai Maghrib.

“waktu itu aku ikut program menghafal ekstensi, jadi ada cara khusus untuk menghafal Al-Quran. Awalnya sih cuma selembar, tapi lama-lama ditambah lagi jadi 2 lembar, 4 lembar, dan seterusnya. Aku sih punya niatan yang kuat untuk menghafal 30 juz Al-quran jadi biar lancar aku ulang-ulang terus hingga lancar,” ujar putri dari Poniran dan Darmini yang berjualan sembako itu.

Rupanya usahanya selama ini tidak sia-sia sebab Fadhila telah mampu menghafalkan sebanyak 17,5 lembar dalam sehari dan menamatkan hafalan Qurannya pada tanggal 31 Oktober 2014 lalu.

Baca juga informasi mengenaiMENGUAK MISTERI MENARA SAIDAH YANG MENJADI ISTANA PARA ARWAH

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...