Home » Aneh & Unik » Subhanallah, Dua Tahun Dikubur, Jenazah Kepala Desa Ini Masih Dalam Keadaan Baik
Subhanallah, Dua Tahun Dikubur, Jenazah Kepala Desa Ini Masih Dalam Keadaan Baik

Subhanallah, Dua Tahun Dikubur, Jenazah Kepala Desa Ini Masih Dalam Keadaan Baik

unikdanlucu.com – Biasanya jenazah yang telah dikuburan pastinya dalam jangak waktu 6 bulan dia akan mulai membusuk dan hanya meninggalkan tulangnya saja. Tapi rupanya tidak dengan jenazah yang satu ini.

Diketahui ini adalah jenazah dari seorang kepala desa, Alm.Abdullah Ahmad yang telah meninggal pada tahun 2014 dan jenazahnya telah dikuburkan selama 2 tahun di dalam tanah di Kampung Serkat Barat, Malaysia.

Kejadian yang telah membuat heboh seluruh warga masyarakat dan menjadi viral di berbagai media sosial ini terjadi pada saat ada program pembangunan jalan baru yang akan di bangun di sepanjang jalan dari Permas ke Tanjung Piadari Permas, Malaysia.

Dan kebetulan jalan itu mengharuskan untuk membongkar area pemakaman yang ada di tempat itu. Pembongkaran makam juga dibantu oleh para warga dan lembaga terkait dengan langsung dipimpin oleh Kantor Agama Derah.

Sehingga pada saat dibongkar itulah para warga kaget dengan penemuan 2 jenazah yang tidak membusuk padahal yang lain sudah pada membusuk. Salah satu jenazah yang masih baik itu adalah jenazah sang kepala desa dan satunya lagi tidak diketahui jenazahnya siapa.

Seperti yang dituturkan oleh Roslan Bohari selaku Penghulu Mukim Serkat, “kebanyakan jenazah sudah membusuk, namun jenazah mantan kepala desa yang meninggal pada tahun 2014 itu masih dalam balutan kain kafan.”

Baca juga informasi mengenaiBocah Ini Didandani Menggunakan Gaun Pengantin Ibunya, Ternyata Begini Ceritanya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...