Home » Aneh & Unik » Sudah 13 Tahun Baterai Jam Weker Ini Tak Pernah Diganti Tapi Masih Hidup Dan Selalu Berbunyi Pukul 8 Malam!

Sudah 13 Tahun Baterai Jam Weker Ini Tak Pernah Diganti Tapi Masih Hidup Dan Selalu Berbunyi Pukul 8 Malam!

Unikdanlucu.com – Sebuah jam weker yang unik dan tak biasa ini adalah milik seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat yang bernama Jerry Lynn.

Jadi jam weker yang telah berusia 13 tahun ini masih tetap menyala dan juga masih berdentang alias berbunyi seperti alarm setiap jam 8 malam. Dan berikut adalah kisah lengkapnya, Minggu(25/6),

“Saat itu aku ingin menjebol dinding ruang tamu untuk memasukkan kabel TV melalui lubang angin di rumah agar tidak salah menusuk pipa atau kabel di dinding, aku menemukan sebuah ide untuk memastikan bahwa aku mengebor di tempat yang tepat.

Jadi aku meraih jam weker dan mengikatnya pada seutas tali dan mengaturnya untuk berdering dalam 10 menit. Kemudian aku menurunkannya ke dinding melalui lubang angin dan menunggu sampai jam itu berdering. Tujuannya adalah mengebor di dekat tempat asal nada dering tersebut dan memastikan tidak ada yang tertusuk. Namun sayang rencanaku tidak berjalan sesuai rencana. Saat aku meletakkannya, tiba-tiba aku mendengar suara ‘thunk!’ jam itu malah jatuh ke lubang angin saat ikatannya lebpas. Aku kira itu bukan masalah besar. Kamu tahu itu akan berhenti sendiri dalam 3-4 bulan sampai baterainya habis. Tapi ternyata jam itu sudah 13 tahun masih saja berbunyi dan selalu berbunyi setiap jam 8 malam kurang 10 menit. Kami sudah terbiasa dengan suara weker, namun tidak bagi tamu kami karena mereka sering dikagetkan dengan suaranya yang semakin lama semakin mengeras. Sebenarnya kami bisa saja menjebol temboknya untuk menghentikan jam weker tersebut. Namun sayang karena sudah 13 tahun dia masih berdering sehingga kami akan tetap menunggunya hingga mati sendiri,” ujar Lynn.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Dengan Sepeda, Pria Ini Bawa Pulang Jenazah Keponakannya Sejauh 10 KM, Kisahnya Miris!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...