Home » Aneh & Unik » Sudah Dihamili Pacar Pertama, Eh Cewek ini Masih Nekat Gituan dengan Pacar Kedua
Sudah Dihamili Pacar Pertama, Eh Cewek ini Masih Nekat Gituan dengan Pacar Kedua

Sudah Dihamili Pacar Pertama, Eh Cewek ini Masih Nekat Gituan dengan Pacar Kedua

unikdanlucu.com – Sungguh malang nasib Bunga(nama samaran) yang berusia 17 tahun ini. Sebab kedua pacarnya yang bernama Andri Septiawan(19) warga Jl.Sidoyoso dan Lucky(21) warga Jl.Tambak Asri, Surabaya ini telah menggauli gadis cantik ini hingga hamil.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menangkap kedua pelaku untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya yang telah dilakukan terhadap Bunga.

“kasus persetubuhan ini bermula saat korban berkenalan dengan Andri pada bulan Juli lalu. Korban dikenalkan kepada tersangka melalui temannya. Dan akhirnya mereka berdua menjalin hubungan. Dan tersangka lantas menyetubuhi korban untuk yang pertama kali di rumah korban ketika orang tua korban sedang berlibur ke Bali,” ujar Kompol Lily Dhafar selaku Kasubag Humas Polrestabes Surabaya.

“Dan sejak saat itu Andri lantas menjadi ketagihan dan selalu mengajak korban untuk melampiaskan hawa nafsunya yang selalu tidak tertahankan. Dan rupaya bukan hanya dirumah saja tapi korban juga disetubuhi oleh Andri di sebuah kos di Jl.Rembang, Surabaya hingga 15 kali dalam sebulan, hingga hamil. Tersangka kemudian menghindar karena tidak mau bertanggung jawab,” tambah Lily.

Rupanya penderitaan bunga tidak berakhir disitu karena tak lama ada seorang pria yang bernama Lucky yang kemudian menggauli korban setiap hari di kosan Jl.Benowo meski baru berkenalan selama seminggu. Setelah mengetahui bahwa Bunga hamil maka sikap Lucky mendadak berubah, dan berniat melarikan diri. Tapi rupanya Lucky telah ditangkap duluan oleh anggota kepolisian sebelum sempat melarikan diri.

Keluarga korban yang mengungkap ini semua karena tidak terima jika anaknya hamil. Sedangkan saat diperiksa Andri membantah dan tidak mau bertanggung jawab sebab Bunga yang meninggalkan dirinya dan memilih dengan pria lain yang lebih bertanggung jawab dari pada dirinya.

“saya sudah siap bertanggung jawab, tapi dia malah memilih pria lain,”ujar Andri sedangkan Lucky berkata, “saya baru mengetahui korban hamil dan mengenal andri setelah saya ditangkap ini.” tapi apapun alasan mereka berdua tetap saja tidak luput dari hukuman yang telah menanti di hadapan mereka.

Baca juga informasi mengenaiPasangan Ini Bikin Foto Prewedding Kejadian Selanjutnya Mengerikan Dan Bikin Menyesal

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...