Home » Aneh & Unik » Sudah Hampir Mati Cewek Ini Diselamatkan Dengan Tulisan Yang Ada Di Gelas Kopi
Sudah Hampir Mati Cewek Ini Diselamatkan Dengan Tulisan Yang Ada Di Gelas Kopi

Sudah Hampir Mati Cewek Ini Diselamatkan Dengan Tulisan Yang Ada Di Gelas Kopi

Kejadian ini dialami oleh seorang gadis yang bernama Bekah Georgy. Gadis ini menderita penyakit anoreksia akut yang mengakibatkan dia ingin segera mengakhiri hidupnya lagi. Bahkan sebelumnya dia sempat melakukan usaha percobaan bunuh diri sebanyak 5 kali.

Seperti yang kita ketahui penyakit anoreksia ini adalah merupakan ganggunan makanan yang ditandai dengan penolakan terhadap sejumlah makanan untuk mempertahankan berat badan tertentu dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat penyimpangan dari pencitraan diri yang salah. Biasanya orang yang mengalami penyakit ini akan mulai meningkat rasio enzim hati ALT dan GGTnya sehingga akan mengalami disfungsi hati akut pada tingkat selanjutnya.

Kemudian gadis ini menceritakan kisah dirinya yang telah diselamatkan oleh seorang barista dalam halaman The Mighty.

“ketika kamu melihat saya mungkin kamu menganggap saya sebagai pribadi yang ceria dan keluar dengan penuh kegembiraan. Tapi kamu benar-benar tidak melihat sisi kelam saya. Kamu tidak tahu bahwa di balik senyumku ini aku adalah seorang gadis yang sangat hancur dan seperti telah jatuh berkeping-keping. Kamu juga tidak akan tahu klo aku memiliki banyak kebencian dalam hidupku, aku menderita kelaparan lebih dari setengah hidupku. Dan aku telah mencoba untuk mengakhiri hidupku sendiri sebanyak lima kali.”tulisnya.

Georgy mungkin menuliskan pesan itu karena dia menemukan sebuah tulisan pada gelas kopi yang dia pesan dengan tulisan ‘smile’ yang ditulis oleh barista itu.

“mungkin kamu menulis ‘Smile’ pada minuman saya karena kamu melihat senyum palsu saya, apapun itu aku bersyukur kamu tidak membuat pesanan saya menjadi istimewa, padahal bisa saja kamu memperlakukan saya seperti pelanggan yang mengganggu. Tapi kamu melakukan hal yang istimewa dengan menambahkan beberapa hal yang positif untuk kehidupan saya yang selama ini hanya diisi oleh hal-hal yang negatif. Kamu lihat, hari ini saya ada janji dengan seorang dokter yang sangat mengerikan dan sesi terapi yang juga sangat mengerikan sekali. Saya telah dipenuhi dengan berbagai keputusasaan dan pikiran untuk melakukan bunuh diri ketika anoreksiaku bertambah buruk, dan kopi mungkin adalah satu-satunya minuman yang dapat ku minum. Tapi terkadang saya takut untuk meminum kopi hari itu. mungkin jika hari itu aku tidak bertemu dengan gelas itu dan melihat tulisan itu bisa saja aku berbuat nekat pada malam itu. sebuah tindakan yang sangat sederhana namun penuh dengan kebaikan dapat berarti untuk seseorang. Hal ini memberikan sebuah harapan dan sekarang saya berencana untuk lulus dalam ujian bersama dengan harapan yang baru ini. jadi terimakasih barista. Terimakasih karena telah mengubah hidupku.” Tutup gadis itu.

Jadi jangan sepelekan hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk orang lain.
Baca juga informasi mengenai Cewek Cantik Ini Nekat Suntik Silikon Dan Wajahnya Malah Jadi Seperti Monster

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...