Home » Aneh & Unik » SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA, INILAH YANG TERJADI KEPADA KAKEK INI

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA, INILAH YANG TERJADI KEPADA KAKEK INI

Unikdanlucu.com – Kakek Kostowi yang telah berusia 69 tahun ini hendak mengunjungi cucunya d Bali. Tapi karena tidak memiliki ongkos akibat kecopetan maka sang kakek ini diturunkan dari busnya ketika sampai di terminal Giwangan, Yogyakarta.

Tapi kisah dari kakek ini dianggap berbohong dan hanya sekedar modus untuk mendapatkan uang oleh sebagian netizen. Namun itu semua terbantahkan, karena ada seorang pemilik akun Facebook yang bernama Ryan Faza Fatkhurohman yang mengaku telah datang langsung ke Terminal Giwangan untuk menemui kakek Kostowi. Dan disana nampak kakek malang itu sedang duduk sendiri kepanasan di bawah terik matahari.

Menurut pengakuan dari Ryan dia sebenarnya sempat berpikir untuk membawa si kakek ini ke kantor polisi terdekat. Tapi dia mengurungkan niatnya dan memilih untuk membelikan tiket pada kakek Kostowi. Tapi ternyata uangnya tidak cukup dan kakek berencana menjual koper miliknya, namun ada seorang yang berbaik hati menambahkan uang untuk membeli tiket bagi kakek. Akhirnya tiket pun di tangan dan kakek bisa melanjutkan perjalanannya ke Bali untuk menemui cucunya. Baca juga informasi mengenai KASUS PELECEHAN TERHADAP ALQURAN YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBUNGKUS MAKANAN MENGHEBOHKAN MEDIA SOSIAL.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...