Home » Aneh & Unik » Sudah Susah Payah Curi Sepeda Motor, Eh Malah Gantian Dicuri Oleh Maling Lain. Apes!

Sudah Susah Payah Curi Sepeda Motor, Eh Malah Gantian Dicuri Oleh Maling Lain. Apes!

Unikdanlucu.com – Kedua maling sepeda motor yang berinisial DD dan PT ini benar-benar apes. Pasalnya hasil curian sebuah sepeda motor yang telah mereka curi dengan susah payah malah akhirnya dicuri oleh maling lain.

Dan yang bikin tambah apes adalah kedua maling sepeda motor Yamaha Vega R ini ternyata kena ringkus pihak kepolisian. DD dan PT ini nekat mencuri sepeda motor milik korban yang tak lain adalah tetangganya sendiri yang ada di Jalan Lebak Rejo, Kel. Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Palembang.

Sepeda motor Yamaha Vega R yang terparkir dengan posisi kunci yang masih melekat itu langsung dibawa ke mushalla oleh kedua pelaku. Dan ternyata korban mengetahui aksi yang dilakukan oleh kedua pelaku ini. Akhirnya pelaku melaporkan ke pihak kepolisian, selang 2 jam kemudian kedua pelaku berhasil diamankan. Namun kedua pemuda ini dibuat terkejut ketika ditangkap oleh petugas dan menuju ke mushalla karena barang hasil curiannya itu sudah raib alias motornya hilang dicuri oleh maling yang lain.

Berikut penuturan DD, “Kami melakukan pencurian ini secara spontan, kala melihat motor dengan posisi kunci masih menempel. Karena bingung motor itu kami parkir di dalam mushalla sambil memikirkan mau dijual kemana. Pas ditangkap polisi motor itu sudah tidak ada lagi.”

Inilah yang dinamakan sudah jatuh tertimpa tangga. Benar-benar maling yang apes!

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai 8 Foto Kelakuan Aneh Yang Dilakukan Orang di Dalam Kereta Ini Bikin Tepok Jidat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...