Home » Aneh & Unik » Suka Memelototi Ponsel Saat Sedang Jalan Kaki dan Sudah Mirip ‘Zombie Berponsel’? Kalian Harus Coba Skuter Unik Ini

Suka Memelototi Ponsel Saat Sedang Jalan Kaki dan Sudah Mirip ‘Zombie Berponsel’? Kalian Harus Coba Skuter Unik Ini

Unikdanlucu.com – Saat ini sudah banyak orang-orang yang berjalan kaki sudah tidak memperhatikan arah jalannya lagi. Sebab mereka lebih sibuk memelototi ponsel mereka masing-masing. Bahkan orang-orang ini sudah seperti ‘Zombie Berponsel’. Dan itulah yang menyebabkan tingginya kecelakaan yang diakibatkan oleh para pejalan kaki yang terlalu sibuk dengan ponsel mereka masing-masing.

Suka Memelototi Ponsel Saat Sedang Jalan Kaki dan Sudah Mirip ‘Zombie Berponsel’? Kalian Harus Coba Skuter Unik Ini

Demi meminimalisir hal itu maka para peneliti yang ada di Singapura mencoba mencari sebuah solusi yang tepat yaitu dengan membuat sebuah skuter otomatis yang bisa mengantar hingga ke tempat tujuan hingga selamat.

Kendaraan yang dikembangkan oleh Universitas Nasional Singapura (NUS) ini bisa berjalan dengan kecepatan maksimal 6 Km/jam dengan kapasitas maksimal 50 Kg.

“Saya yakin anda memiliki pengalaman bersama orang-orang yang hanya menggunakan ponsel mereka ketika berjalan dan hampir menabrak anda. Jadi akan lebih baik jika anda hanya duduk lalu memeriksa surat elektronik anda. Disini kami hanya mencoba memberi anda lebih banyak pilihan. Skuter ini ditujukan untuk penggunaan pada jalur sempit, yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan-kendaraan lebih besar. Dan nantinya skuter ini akan mampu bekerja sama dengan kendaran tanpa pengemudi lainya di Singapura, tempat taksi-taksi otomatis dan juga bus kemudi otomatis,” ujar dari Profesor Marcelo Ang, Jr. yang memimpin proyek NUS.

Suka Memelototi Ponsel Saat Sedang Jalan Kaki dan Sudah Mirip ‘Zombie Berponsel’? Kalian Harus Coba Skuter Unik Ini

Profesor Ang juga menambahkan, “ saat ini kami sedang mengupayakan untuk meningkatkan kemampuan dalam menyesuaikan rute yang berbeda pada saat mendekati hambatan saat di jalan. Sebab saat ini skuter ini masih mengalami jeda beberapa detik.”

Hingga saat ini Skuter otomatis ini masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan.

Baca Juga Informasi Mengenai Menu Unik Yang Ada di Restoran Ini Bakal Bikin Kalian Gagal Paham

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...