Home » Aneh & Unik » SUNGGUH ANEH KELAKUA ORANG-ORANG INI!MEREKA MENGGUGAT TUHANNYA KE PENGADILAN
orang yang menggugat Tuhan

SUNGGUH ANEH KELAKUA ORANG-ORANG INI!MEREKA MENGGUGAT TUHANNYA KE PENGADILAN

Unikdanlucu.com – Biasanya gugatan diajukan untuk menggugat seseorang atas tindakan yang tidak berkenan di hati penggugatnya. Tapi yang dilakukan oleh pria-pria ini sungguh sangat tidak masuk diakal. Mereka menggugat Tuhan mereka sendiri ke pengadilan secara hukum.

sungguh-aneh-kelakua-orang-orang-inimereka-menggugat-tuhannya-ke-pengadilan

Ermie Chambers, seorang senator Amerika Serikat ini menggugat Tuhannya karena Tuhannya telah memberikan kesengsaraan dan musibah kepada warganya di kota Omaha. Dan dalam berkas gugatan dirinya itu dia mempertanyakan keputusan dari Tuhan yang telah memberikan berbagai macam bencana di dunia, termasuk kemiskinan, aksi terorisme dan berbagai hal lain yang tidak menyenangkan.

 

orang yang menggugat Tuhan

David Shoshan seorang pemuda di Israel ini membuat laporan secara resmi ke Pengadilan Kota Haifa, Israel. Dia menuntut Tuhannya karena dianggap telah melakukan perbuatan kejam terhadap dirinya. Selama ini pemuda ini merasa tidak pernah bahagia dalam hidupnya. Dan yang lebih gilanya lagi bahwa dia telah melaporkan kejadian ini sebanyak 10 kali ke pengadilan agar Tuhannya segera ditangkap.

 

orang yang menggugat Tuhan

Mark Sharpe seorang mantan pendeta di sebuah Desa Valley South, Inggris. Dia menuntut Tuhannya karena dianggap Tuhannya telah menjadi penyebab dirinya yang harus mengundurkan diri sebagai seorang pendeta. Dan dia telah secara resmi melaporkan gugatan ini secara resmi di pengadilan.

 

orang yang menggugat Tuhan

Pavel Mircea seorang narapidana dari Timisoara, Rumania ini menggugat Tuhannya pada bulan Juli 2007 lalu. Dia menuduh bahwa Tuhannya telah mengingkari janjinya pada tahun 2005 lalu. Ketika itu dia bersedia menerima Tuhan dan dibabtis saat sedang menjalani hukumannya kala itu selama 20 tahun. Dan sejak itu dia merasa bahwa Tuhannya akan menjawab semua doanya dan melindungi dirinya dari tindak kejahatan. Tapi yang terjadi adalah Mircea malah terlibat kembali dalam kasus pembunuhan.

 

orang yang menggugat Tuhan

Chabdan Kumar Singh seorang pengacara India yang menggugat dewa Rama ke pengadilan tertinggi di kota India dengan tuduhan KDRT kepada Dewi Sinta. Berdasarkan cerita dari Ramayana dia menggugat dewa Rama karena setelah dewi Sinta diculik oleh Rahwana kemudian Rama malah meminta istrinya itu untuk membakar dirinya sendir sebagai bukti bahwa dewi Sinta tidak berselingkuh dengan Rahwana saat menjadi tawanan. Baca juga informasi mengenai ANAK INI MENINGGAL SETELAH KEJATUHAN AYAHNYA DI SEBUAH SUPERMARKET.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...