Home » Kesehatan » Sungguh Kasihan! Terlahir Dengan Kelainan Kulit Langka, Bocah Ini Dijauhi dan Dibenci Teman-Temannya

Sungguh Kasihan! Terlahir Dengan Kelainan Kulit Langka, Bocah Ini Dijauhi dan Dibenci Teman-Temannya

Unikdanlucu.com – Pastinya sebagai seorang anak kecil akan selalu mendambakan bisa bermain bersama dengan teman-temannya diluar rumah. Namun tidak bagi bocah usia 8 tahun yang bernama Mehendi Hassan ini.

Mehendi ini menderita sebuah penyakit kulit langka yang hingga saat ini belum diketahui jenis dan obatnya. Karena penyakit kulit langkanya itulah, bocah ini selama 8 tahun hanya tinggal di dalam rumahnya yang berada di distrik Naogaon, Utara Bangladesh.

Sungguh Kasihan! Terlahir Dengan Kelainan Kulit Langka, Bocah Ini Dijauhi dan Dibenci Teman-Temannya

Dan ini keterangan dari ibu Mehendi yang bernama Jahanara Begum,

“Anak-anak lain membenci dia. Orang-orang tidak menyukai Mehendi karena kondisinya. Selama 8 tahun terakhir Mehendi tidak pernah keluar pergi keluar rumah. Sebab para warga akan menjadi takut dan akan mengatakan sesuatu yang buruk pada Mehendi. Itulah yang membuat Mehendi menjadi sedih dan selalu menyendiri di rumah. Ia selalu menangis dalam kesedihan, kondisinya ini telah membuatnya hancur dan menderita. Kulit tubuhnya ini ditutupi semacam lapisan tertentu yang akan membuatnya menjadi sakit ketika disentuh. Gejala seperti ini terjadi sejak hari ke-12 setelah Mehendi dilahirkan. Beberapa bagaian tubuhnya mulai ditumbuhi ruam dan akhirnya menyebar hingga ke seluruh tubuhnya.”

Ayahnya yang berprofesi sebagai supir mobil Van dan bernama Abul Kalam Azad pun menambahkan, “Tapi hingga saat ini tidak ada dokter yang bisa mendiagnosa penyakit anak saya. Mereka semua mengatakan Mehendi menderita penyakit kulit langka tapi belum ada yang bisa menyembuhkannya. Saya pun akhirnya berhenti mengunjungi dokter dan sudah tidak memeriksakan Mehendi lagi selama hamir 1 tahun ini karena sudah tidak memiliki uang lagi. Uang saya telah habis seluruhnya. Dan kini kami hanya bisa berharap ada bantuan dari para donatur dan juga pasrah kepada Allah.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Digauli Selama 3 Tahun, Akhirnya Cucunya Hamil, Dasar Kakek Cabul!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...