Home » Aneh & Unik » Sungguh Sangat Miris! Masih Anak-Anak Tapi Mereka Sudah Bekerja Keras Jadi Tukang Tambal Ban

Sungguh Sangat Miris! Masih Anak-Anak Tapi Mereka Sudah Bekerja Keras Jadi Tukang Tambal Ban

Unikdanlucu.com – Karena keterbatasan ekonomi, banyak anak-anak di Indonesia yang harus bekerja keras banting tulang untuk sekedar membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Mereka ini memilih untuk bekerja ketimbang sekolah karena ada banyak sekali faktor, dan salah satunya adalah karena mereka ingin membantu orang tuanya. Padahal saat anak-anak masih seusia mereka ini seharusnya masih menikmati masa-masa Diana mereka asik untuk bermain dengan teman sebayanya, mendapatkan pendidikan yang layak dan juga kasih sayang dari Orang tuanya.

Dan foto anak-anak yang sedang bekerja sebagai seorang tambal ban ini di unggah oleh salah satu netizen yang bernama Terakap Tarigan dalam laman Facebooknya. Berikut adalah foto dan caption dalam foto tersebut,

“DITINGGAL ORANGTUA
Ketiga Anak Ini (6, 9, 12 thn) bekerja di:

TAMBAL BAN “BERSAMA”
200 m dari SPBU Situnggaling – Merek
Jalan ke Sidikalang.”

Sungguh Sangat Miris! Masih Anak-Anak Tapi Mereka Sudah Bekerja Keras Jadi Tukang Tambal Ban

Baca Juga Informasi Mengenai Miris! Bapak Ini Rela Diupah 500 Perbungkus Demi Belikan Rokok di Toko Sebelah dan Kisahnya Viral!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Bertengkar Hebat, Pasangan Suami-Istri Ini Tinggalkan Mobil Begitu Saja di Jalan

Unikdanlucu.com – Hanya karena mengalami cekcok seusai silaturahmi, kedua pasangan suami-istri ini tinggalkan mobilnya begitu ...