Home » Aneh & Unik » Sungguh Terlalu! Tangan Siswa Ini Dipukul Gurunya Hingga Patah Tulang

Sungguh Terlalu! Tangan Siswa Ini Dipukul Gurunya Hingga Patah Tulang

Unikdanlucu.com – Aksi yang dilakukan oleh salah satu guru yang ada di salah satu sekolah menengah di Johor, Malaysia ini sungguh tidak layak untuk ditiru.

Pasalnya guru wanita yang berusia 40 tahun ini telah memukul jari tangan muridnya dengan menggunakan sapu hingga mengalami patah tulang. Akibat kejadian ini sang ibu korban yang bernama Lee ini tidak terima dan mengadukan aksi yang dilakukan oleh guru tersebut ke Kementerian Pendidikan Malaysia. Berikut penuturannya, Selasa(15/8),

“Sekitar pukul 19.00 waktu setempat, saya dan suami tiba di sekolah setelah mendapatkan telepon. Sesampai di sekolah, saya melihat tangan kiri putri saya sudah terbungkus perban. Awalnya saya mengira dia terlibat perkelahian, tapi seorang guru yang lain memberitahukan bahwa putri saya telah dipukul oleh seorang guru dan kami langsung membawanya ke rumah sakit. Setiba dirumah sakit dan diperiksa, dokter mengatakan bahwa jari telunjuk, jari tengah dan jari manisnya mengalami patah tulang.

Bisa dibayangkan betapa kerasnya guru itu memukul tangan anak gadis saya. Selanjutnya saya melaporkan kejadian ini ke Kementerian Pendidikan Malaysia. Dan salah satu petugas mengatakan bahwa guru ini memang memiliki catatan buruk. Bahkan banyak yang mengatakan kepada saya bahwa guru ini sering memukul siswa dengan buku dan menggunakan sapu untuk memukul kaki siswa. Saya memang mengakui bahwa putri saya kadang nakal dan hiperaktif tapi seharusnya guru itu tidak melakukan hal seperti ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Perahu Pengungsi Ini Bikin Terkejut Para Wisatawan Yang Sedang Asyik Berjemur

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...