Home » Aneh & Unik » Supaya Gak Kena Razia di Jogja, Pemotor Cewek Ini Nekat Tabrak Polisi

Supaya Gak Kena Razia di Jogja, Pemotor Cewek Ini Nekat Tabrak Polisi

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang mendadak viral dan jadi bahan perbincangan netizen ini diunggah oleh pemilik akun Andriano pada grup Facebook Info Cegatan Yogyakarta. Dan kejadian ini sendiri terjadi di daerah Gunungkidul.

Berikut adalah tulisan lengkapnya, Selasa(22/8),

“Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan. Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi. Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja. #sag.”

Terkait dengan kejadian ini, Iptu Ngadino selaku Kasubag Humas Polres Gunungkidul menjelaskan bahwa, “saat itu petugas kami sedang melakukan razia kendaraan untuk menekan angka kecelakaan yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Johan. Setelah beberapa saat berjalan lancar, datang NH(31), wanita warga kecamatan Ponjong datang mengendarai motor matic jenis Mio dari arah barat. Saat akan melakukan pemeriksaan dia tidak bisa menunjukkan SIM, lantas berusaha melarikan diri. Dan saat berusaha melarikan diri itu, seorang petugas atas nama Bripda Rehan tertabrak, dan hampir menabrak beberapa petugas di sana. Petugas pun berusaha menghentikan NH tapi wanita itu tetap menolak dan berusaha untuk kabur. Karena takut membahayakan pengendara lain, petugas kepolisian mengejar wanita tersebut. Dan saat pelarian dia melanggar lampu lalu lintas sebanyak 2 kali, dan akhirnya berhasil diamankan di sekitar perempatan Selang. Petugas luka ringan dan wanita itu sudah meminta maaf kepada petugas. Pengendara dikenakan sanksi tilang.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tempat Parkir Sepeda Terbesar di Dunia Diresmikan di Negara Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...