Home » Aneh & Unik » Supermarket Inovatif Ini Hanya Menjual ‘Makanan Sampah’

Supermarket Inovatif Ini Hanya Menjual ‘Makanan Sampah’

Unikdanlucu.com – Pastinya kalian akan berpikir bahwa ini adalah sebuah lucu-lucuan atau supermarket abal-abal. Tapi jangan salah sebab supermarket yang menjual makanan sampah ini benar-benar ada di Jerman.

Supermarket yang bernama The Good Food ini hanya menjual berbagai macam produk makanan yang nyaris dibuang di tempat sampah. Berikut jelas dari sang pemilik Supermarket inovatif yang bernama Nicole Klaski, “kami membawa pesan yang cukup mulia yaitu membawa perubahan dalam kesadaran sosial akan Zero Waste, atau nol sampah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sepertiga dari makanan yang diproduksi di seluruh dunia ini terbuang sia-sia setiap tahunnya. Kami memiliki mimpi untuk menyelamatkan beberapa persen makanan yang terbuang sia-sia. Dan salah satu cara untuk mendapatkan makanan sampah itu adalah dengan mendatangi pertanian usai panen dan mengumpulkan sayuran sisa yang memiliki ukuran dan tampilan yang tidak layak untuk dijual.”

Benar-benar sangat menginspirasi dan membuat kita menyadari betapa pentingnya menjaga makanan agar tidak terbuang dengan sia-sia.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak! Gara-Gara Salah Arah, Pilot Helikopter Mendarat di Jalan Dan Bertanya Kepada Sopir Truk

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...